Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Brokoli Goreng Crispy yang Bikin Ngiler!

Ingin memasak brokoli goreng crispy yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep brokoli goreng crispy terbaik! brokoli goreng crispy cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Brokoli Goreng Crispy

Pada umumnya orang malas mulai memasak brokoli goreng crispy karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari brokoli goreng crispy! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Simple Enak, sebenernya akan lebih enak si celupannya di. Olahan Brokoli Goreng Crispy ini memiliki tekstur yang renyah di luar dengan rasa gurih yang disukai anak-anak. Jadi cocok sekali dibuat untuk si kecil yang tidak doyan sayur.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan brokoli goreng crispy hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep brokoli goreng crispy!

Untuk memasak Brokoli Goreng Crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of Brokoli.
  2. Siapkan of tepung bumbu serbaguna rasa original.
  3. Ambil of tepung bumbu serbaguna rasa spicy.
  4. Ambil of Air es.
  5. Gunakan of Minyak untuk menggoreng.

Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Untuk mendapatkan segala kandungan gizi yang baik dari. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri. Brokoli Goreng Tepung Crispy siap disajikan hangat bersama mayonaise dan sambal botol.

Cara membuat Brokoli Goreng Crispy:

  1. Bersihkan brokoli, potong, cuci bersih, kemudian rendam dalam air garam (agar ulat yg ada didalam brokoli mati).
  2. Adonan basah ; Tuang 1 bungkus tepung bumbu serbaguna rasa original, kemudian tambahkan air es secukupnya. Aduk hingga adonan menjadi kental.
  3. Adonan kering ; tuang 1 bungkus tepung bumbu serbaguna rasa spicy diatas piring.
  4. Masukkan brokoli ke dalam adonan basah, kemudian angkat dan taruh di adonan kering sambil diremas-remas..
  5. Panaskan minyak, kemudian goreng brokoli kedalam minyak panas hingga kecoklatan lalu angkat dan tiriskan.
  6. Taruh brokoli crispy di atas piring, hiasi dengan saus cabe atau saus tomat.
Brokoli goreng renyah dan pedas bisa dibuat sendiri. Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Resep Mudah - Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispy. ►. Resep Brokoli Goreng Tepung Crispy - Anda sering makan brokoli, brokoli merupakan salah satu sayuran sehat yang banyak mengandung asam folat. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor.

Mudah bukan membuat brokoli goreng crispy? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close