Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chicken steak with BBQ sauce Anti Ribet!

Ingin tau rahasia bikin chicken steak with bbq sauce yang lezat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep chicken steak with bbq sauce terbaik! chicken steak with bbq sauce pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Chicken steak with BBQ sauce

Banyak orang takut mulai memasak chicken steak with bbq sauce karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken steak with bbq sauce! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Serve with the heated BBQ sauce alongside. Alternately, the chicken can be baked in the oven. Using a pastry brush, lightly coat meat with some of the BBQ sauce.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan chicken steak with bbq sauce hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep chicken steak with bbq sauce!

Untuk memasak Chicken steak with BBQ sauce, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/2 kg of daging ayam fillet.
  2. Dibutuhkan 1 bks of tepung bumbu serbaguna (me : pake yg bungkus besar ya).
  3. Gunakan of Buncis.
  4. Diperlukan of Wortel.
  5. Gunakan of Brokoli.
  6. Gunakan of Kentang.
  7. Gunakan Secukupnya of garam.
  8. Dibutuhkan Secukupnya of lada bubuk.
  9. Dibutuhkan Secukupnya of bawang putih bubuk.
  10. Siapkan of Bahan saus :.
  11. Diperlukan 5 sdm of saus bbq.
  12. Ambil 2 sdm of saus sambal.
  13. Diperlukan 1 sdm of saus tiram.
  14. Siapkan 150 ml of air (bs krg bs lbh sesuai selera kekentalannya).

Continually brush the meat with the BBQ sauce every few minutes. Continually brush the meat with BBQ sauce every few minutes. Remove the meat from the barbecue and let rest for at least five minutes. Serve with the heated BBQ sauce alongside.

Proses memasak Chicken steak with BBQ sauce:

  1. Pukul pukul ayam yg sudah di filet menggunakan ulekan kemudian marinasi dg bawang putih bubuk, lada bubuk dan sedikit garam, diamkan kurleb 15 menit.
  2. Sambil menunggu ayam, buat sausnya,, campurkan semua saus dan tambahkan air kemudian masak hingga meletup letup, matikan api, sisihkan.
  3. Siapkan tepung serbaguna bagi dua bagian, untuk adonan kering dan basah, untuk adonan basah jg terlalu encer.
  4. Masukkan ayam ke tepung kering kemudian tepung basah ke tepung kering lagi sambil dicubit cubit, lakukan hingga ayam habis.
  5. Goreng ayam di minyak panas api sedang, goreng hingga golden brown,, sajikan dg sayuran yg sudah direbus dan kentang goreng siram dg saus,, selamat mencoba.
Alternately, the chicken can be baked in the oven. Continually brush the meat with BBQ sauce every few minutes. Serve with the heated BBQ sauce alongside. Alternately, the chicken can be baked in the oven. Remove the baking dish from the oven and spoon the BBQ sauce all over the top of the chicken.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat chicken steak with bbq sauce. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close