Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Sup ceker presto Anti Gagal!

Coba resep sup ceker presto sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! sup ceker presto salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Sup ceker presto

Sebagian Besar orang tidak berani memasak sup ceker presto karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup ceker presto! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sup ceker khas Karibia ini memiliki cita rasa unik dengan potongan jagung, mentimun, bawang bombai, daun bawang, seledri, cabe merah dan perasan air lemon. Sensasi kuah ceker yang segar dan gurih pasti menambah selera nafsu makan kamu. Dengan menggunakan panci presto proses pembuatan sup ceker akan dapat dilakukan dengan lancar.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan sup ceker presto hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sup ceker presto yuk!

Untuk menyiapkan Sup ceker presto, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 kg of ceker ayam.
  2. Dibutuhkan 2 bgks of sup2 an.
  3. Ambil 3 siung of bawang putih.
  4. Sediakan 1 sdm of merica bubuk+garam secukupnya.
  5. Ambil 1 ikat of daun bwang+seledri.

Jika Anda ingin menggunakan panci presto dalam menjalankan peluang bisnis sup ceker bisa mendapatkannya di Toko Mesin Maksindo. tags: Peluang Bisnis Sup Ceker dan Analisa Usahanya. Tetapi kalau sudah mencobanya, Resep Soto Ayam Ceker memang sangat mengundang selera. Perpaduan rasa gurih dengan kaldu ayam dan bumbu soto ceker yang khas dijamin membuat teman teman yang hobi makan pasti akan ketagihan dengan resep soto ceker ayam ini. Apalagi cara membuat soto ceker recipe ini juga sangat mudah dan murah lho.

Cara memasak Sup ceker presto:

  1. Presto ceker 15mnt.
  2. Haluskan bwg putih+garam.
  3. Rebus sup2an yg sudh di iris2.
  4. Msukan bumbum+merica bubuk.
  5. Masukan ceker yg sdh dpresto.
  6. Perbaiki rasa dan hidangkan.
Ceker atau kaki ayam tidak hanya memiliki rasa yang enak, tapi juga bermanfaat bagi kesehatan karena banyak mengandung gizi yang dibutuhkan tubuh, salah satunya : kolagen. Ceker bisa diolah menjadi aneka hidangan yang lezat dan menggugah selera, seperti : balado ceker, ceker mercon, sup ceker, ceker bakar, dan lainnya. Tips Memisahkan Tulang Ceker Ayam dari Kulitnya.dan lembut. Terdapat banyak cara melunakkan tulang ceker salah satunya dengan cara di presto, beberapa cara mengolah ceker ayam menjadi menu masakan yang enak misalnya bisa dimasak dengan cara dibuat sup kaki ayam, atau juga bisa dibuat tumis ceker ayam bumbu pedas. Namun banyak yang sering dibilang orang yaitu kesulitan untuk teknik mengupas.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat sup ceker presto. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close