Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chicken teriyaki ala2 hokben yang Enak Banget!

Ingin masak chicken teriyaki ala2 hokben yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep chicken teriyaki ala2 hokben terbaik! chicken teriyaki ala2 hokben cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian pesta.

Chicken teriyaki ala2 hokben

Kebanyakan orang takut mulai memasak chicken teriyaki ala2 hokben karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken teriyaki ala2 hokben! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa enak. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep ayam teriyaki buatan sendiri yang tentunya tidak kalah lezatnya. Bahan dan bumbu untuk membuat ayam teriyaki : BAHAN. Siapa yg suka makanan ala jepang?

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan chicken teriyaki ala2 hokben hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep chicken teriyaki ala2 hokben!

Untuk menyiapkan Chicken teriyaki ala2 hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 300 gram of ayam bagian dada.
  2. Gunakan 2 siung of bawang bombay.
  3. Diperlukan of Bahan rendaman:.
  4. Ambil 4 siung of bawang putih.
  5. Sediakan 6 sdm of Saos teriyaki.
  6. Diperlukan 1 sdm of Kecap manis.
  7. Gunakan of Mentega.
  8. Gunakan of Minyak nabati.
  9. Gunakan of Lada bubuk.

Lagi punya stok ayam fillet dan coba masak dengan cara lain Source : dwichoy. Kali ini kita akan membuat chicken teriyaki ala hokben yang enak dan mudah. Chicken teriyaki merupakan masakan ala Jepang yang nikmat dan memiliki kandungan gizi tinggi. Yuk simak resep chicken teriyaki tersebut di sini.

Proses menyiapkan Chicken teriyaki ala2 hokben:

  1. Fillet ayam tipis-tipis.
  2. Rendam ayam dengan bahan rendaman di atas. Diamkan 20-30 menit agar bumbu meresap. Kalau saya ditaruh kulkas agar cepat meresap.
  3. Setelah ayam direndam. Masukkan mentega dan minyak goreng ke dalam wajan. Lalu masukkan ayam yang sudah direndam. Pakai api kecil aja biar matengnya rata..
  4. Masukkan bawang bombay. Kalau ayamnya dirasa belum matang boleh ditambahkan air sedikit..
  5. Chicken teriyaki ala2 hokben siap disajikan.
Selain restoran di atas, ada juga restoran khas Jepang yang populer dengan teriyakinya yakni Hoka Hoka Bento alias Hokben. Semua gambar dan materi dilindungi hak cipta dan merupakan milik PT Eka Bogainti. Restauran waralaba dari luar negeri ini memang terkenal akan kelezatan aneka masakannya. Walaupun yang disajikan rata rata bukan resep masakan Indonesia asli, tetapi ternyata banyak juga masyarakat yang menyukainya. A Quick Homemade Teriyaki Sauce from the Pantry.

Mudah bukan membuat chicken teriyaki ala2 hokben? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close