Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Ote Ote sayur Bakwan sayur Anti Gagal!

Lagi mencari resep ote ote sayur bakwan sayur yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ote ote sayur bakwan sayur terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan ote ote sayur bakwan sayur! Makanan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Ote Ote sayur Bakwan sayur

Pada umumnya orang malas mulai memasak ote ote sayur bakwan sayur karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ote ote sayur bakwan sayur! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

I don't know where originally this meal comes from. But in my hometown, it's a popular snack and easy to find. I can buy it in some food stall selling different kind of snacks.

Teman-teman dapat menghidangkan ote ote sayur bakwan sayur hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ote ote sayur bakwan sayur!

Untuk menghidangkan Ote Ote sayur Bakwan sayur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 buah of wortel.
  2. Siapkan 1/4 of kol ukuran kecil.
  3. Ambil 2 genggam of toge.
  4. Ambil 1 batang of seledri.
  5. Ambil 1 buah of kemiri.
  6. Diperlukan 1 genggam of ketumbar.
  7. Sediakan 1 buah of bawang putih.
  8. Dibutuhkan 3 sendok teh of totole.
  9. Diperlukan 2 sendok teh of garam.
  10. Diperlukan secukupnya of merica.

Resep Weci, Ote ote atau Bala Bala resep ote ote spesial. Weci, heci, bala bala atau ote ote merupakan nama lain bakwan sayur. Lihat juga resep Bakwan sayur enak lainnya. Hebatnya, bakwan sayur atau ote-ote ini diburu banyak orang.

Proses menghidangkan Ote Ote sayur Bakwan sayur:

  1. Potong sayur panjang korek api.
  2. Haluskan kemiri, bawang putih dan ketumbar.
  3. Masukan tepung terigu, tepung beras, dan baking powder lalu tambahkan air secukupnya (jangan terlalu ecer /kekentalan) lalu masukan telor dan bumbu halus aduk sampai rata. Setelah itu masukan sayur dan seledri.
  4. Panaskan minyak dan rendam cetakan sampe panas lalu ambil adonan dan goyang2 ke minyak sampai lepas. lalukan sampai abis. Untuk api harus sedang kecil ya agar matang sempurna.
  5. Sajikan selagi hangat dengan cabe.
Salah satu pengunjung bernama Dean Romano mengaku sangat menyukai bakwan sayur buatan Warung. Meski familiar disebut bakwan sayur, jenis gorengan satu ini punya nama yang berbeda di sejumlah daerah di Indonesia. Nah, daripada jajan sembarangan atau boros makan di luar, kudapan ringan seperti bakwan sayur pasti akan menceriakan harimu. Tidak hanya untuk kamu saja, sekeluarga juga pasti senang menikmatinya. Belum lagi untuk tamu-tamu yang datang untuk silaturahmi Lebaran, adanya gorengan renyah dan sedap seperti bakwan sayur jelas menyenangkan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ote ote sayur bakwan sayur hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close