Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Puding coklat yg nyoklat bangettt Anti Ribet!

Coba resep puding coklat yg nyoklat bangettt sebagai menu istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Makanan puding coklat yg nyoklat bangettt ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Puding coklat yg nyoklat bangettt

Banyak orang takut mulai memasak puding coklat yg nyoklat bangettt karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat yg nyoklat bangettt! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Apalagi, jika puding tersebut dibuat dari susu dan cokelat yang manis dan meleleh di mulut, haduuuh… mana tahan lezatnya! Naaah. ngomongin soal puding, mumpung sebentar lagi liburan akhir pekan, yuk kita buat puding yang enak di rumah. Mama minta dibuatkan puding untuk lebaran.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat membuat puding coklat yg nyoklat bangettt hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin puding coklat yg nyoklat bangettt yuk!

Untuk menghidangkan Puding coklat yg nyoklat bangettt, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 bgks of agar2 coklat(sy pk agarasa).
  2. Ambil 60 gr of gula pasir/sesuai selera.
  3. Dibutuhkan 1100 ml of susu cair (skm pth 350ml+air sisanya air..jdnya 1100ml).
  4. Gunakan 1 sdt of pasta dark choco.
  5. Ambil 100 gr of coklat parut.
  6. Ambil 1 bgks of vla instant merk nutrijell.

Kali ini, saya mencoba membuat puding coklat yang ada cake dan busanya. Resep cake coklat dari blog mba Rina Audie (https://rina-dapurmanis.b. Ini adalah resep Puding Coklat Stroberi yang gampang banget dibuat. Biar tetap ada asupan buahnya, puding cokelat bisa anda kreasikan dengan segarnya buah stroberi.

Proses membuat Puding coklat yg nyoklat bangettt:

  1. Cmpr bubuk agar2 +gula +susu cair...masak dgn api kecil hingga mendidih smbl diaduk trz ...spy susuny tdk pecah...biar tekstur pudingnya lbh bgs..
  2. Stlh mendidih...angkat dr kompor ...aduk2 bntr hingga uap panasnya agak ilank br masukkan coklat parut+pasta coklat...aduk rata..hingga coklatnya leleh...tuang di cup...biarkan hingga mengeras....
  3. Seduh vla instant sesuai takaran dikemasannya..tuang di atas puding..simpan dikulkas..sajikan dingin2..hmm..yummy n nyoklat....
  4. Utk gulanya disesuaikan dgn selera y...kl blm cukup manis...tmbhkan lg sblm msk coklat parut..tp ingat coklat parutnya jg manis...jd jgn kemanisan jg.kmrn pk kira2 ...lbh krg 60gr keqnya..
Perpaduan antara puding coklat yang lembut dengan buah yang segar membuat sensasi rasa makin menyegarkan. Sayang, saya belum ketemu resep saus coklat yang seperti di HokBen, jadilah berpuas diri dengan saus vanilla. Kalau teman-teman ada yang punya resep vla coklat seperti di HokBen, pliss info ya:) Tapi saya yakinkan, vla putih ini pun enak rasanya. Resep Puding Brownies Oreo~Super Lembut & Nyoklat bangettt. Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat puding coklat yg nyoklat bangettt. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close