Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Chicken steak ala Fitri Sasmaya Anti Gagal!

Bosen dengan menu makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep chicken steak ala fitri sasmaya ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! chicken steak ala fitri sasmaya, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Pas untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Chicken steak ala Fitri Sasmaya

Pada umumnya orang takut mulai memasak chicken steak ala fitri sasmaya karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken steak ala fitri sasmaya! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Dulu saya selalu menambahkan saos BBQ kemasan di soas steaknya, kali ini tidak saya tambahkan soas BBQ tapi saya buat sendiri saosnya. Dan rasanya pun mirip yang ditambah saos BBQ.agar warna jadi. Rich, creamy and delicious Chicken Ala King for our lunch later!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan chicken steak ala fitri sasmaya hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin chicken steak ala fitri sasmaya yuk!

Untuk memasak Chicken steak ala Fitri Sasmaya, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 buah of dada ayam tanpa tulang.
  2. Ambil Secukupnya of garam.
  3. Siapkan Secukupnya of bawang putih bubuk.
  4. Gunakan 1 butir of telor.
  5. Dibutuhkan Secukupnya of tepung bumbu.
  6. Sediakan of gravy:.
  7. Sediakan 1 siung of bawang putih, cincang.
  8. Gunakan 1/2 siung of bawang bombay, rajang.
  9. Gunakan 1 sdm of terigu.
  10. Dibutuhkan 250 ml of air.
  11. Ambil 4 sdm of saus BBQ.
  12. Gunakan Secukupnya of gula pasir.
  13. Siapkan Secukupnya of garam.
  14. Gunakan of Pelengkap:.
  15. Dibutuhkan Secukupnya of selada.
  16. Ambil Secukupnya of vegetable mix rebus.
  17. Dibutuhkan Secukupnya of mashed potato.
  18. Ambil Secukupnya of roasted sesame.

Kayang-kaya i-recreate at home ang fast food favorite na ito with our #simpol recipe! This recipe for chicken fried steak includes a batter spiked with Tabasco Sauce and a pan gravy that is sure to satisfy all the chicken-fried steak lovers at your table. I have made Chicken Fried Steak for years and am always looking for the ultimate coating. To make classic Chicken Fried Steak, pound steak cutlets thin, then bread and fry.

Proses menyiapkan Chicken steak ala Fitri Sasmaya:

  1. Fillet tipis dada ayam, pukul2. Bumbui dengan garam dan bawang putih bubuk, aduk rata diamkan sejenak. Guling2kan ke tepung bumbu, celupkan ke kocokan telur, guling2kan lagi di tepung bumbu.
  2. Goreng sampai matang..
  3. Buat saos: panaskan 1 sdm margarin, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai layu dan wangi tambahkan terigu aduk rata. Tambahkan air, gula garam, saos BBQ. Aduk biarkan mendidih dan mengental..
  4. Tata di piring: mashed potato, sayuran dan ayam. Guyur ayam dengan saus. Taburi roasted sesame..
Simak langkah-langkahnya di bawah ini ya. Marinated Chicken Steaks - Escalopes de Poulet MarinΓ©es. Assembler tous les asc wr wb walal jazakalah wax badan ayaa ka faidasanay walal waxan donayna sida lo samaya i cunka ina no so galisay jzklh walal. Thai Basil Chicken is a gold standard Thai chicken recipe that's incredibly fast and easy to make, and truly tastes as good as Thai restaurants! Classic Chicken a la King is rich and creamy and made from scratch.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat chicken steak ala fitri sasmaya. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close