Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis sawi keriting Anti Ribet!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep tumis sawi keriting ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tumis sawi keriting cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Tumis sawi keriting

Banyak orang sudah menyerah duluan tumis sawi keriting karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis sawi keriting! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Makan sayur pun jadi lebih menyenangkan dengan Resep Tumis Sawi Keriting ini. H a s i l n y a n i k m a t. Sawi Keriting Tumis Udang, Tumisan Simple tapi Sedapnya Juara!

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan tumis sawi keriting hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep tumis sawi keriting!

Untuk menyiapkan Tumis sawi keriting, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 buah of sawi ukuran sedang.
  2. Siapkan 1 buah of tomat besar.
  3. Dibutuhkan 1 siung of bawang merah iris.
  4. Sediakan 1/4 sdt of merica bubuk.
  5. Diperlukan Secukupnya of garam.
  6. Dibutuhkan 15 buah of cabe rawit iris.
  7. Gunakan of Kurleb 300 ml air.
  8. Ambil 1 sdm of minyak untuk menumis.

SajianSedap.grid.id - Banyak orang memadukan udang untuk tumisan sederhana. Karena udang bisa memberikan rasa gurih dan manis secara bersamaan. Membuat resep tumis sawi tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga mempersiapkan menu ini untuk hindangan berbuka puasa akan sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu di sore hari. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang.

Proses memasak Tumis sawi keriting:

  1. Potong-potong sayur sawi & tomat.
  2. Tumis bawang merah & cabe rawit hingga harum kemudian masukan sawi aduk-aduk sebentar.
  3. Lalu beri air tambahkan merica bubuk,garam & tomat tutup wajan agar sayur cepat matang masak hingga matang.
  4. Sajian siap di nikmatiπŸ˜‰.
Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial. Lihat juga resep Tumis Tahu Putih dan Sawi Hijau enak lainnya. Saya bersihkan, potong lebih kecil, dan tumis.memang benar tidak pahit sama sekali. Rasanya jadi mirip daun singkong,karena pahitnya hilang. Lihat juga resep Tumis pedas sawi hijau, telur + sosis enak lainnya.

Mudah bukan membuat tumis sawi keriting? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close