Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 91. Kothokan Iwak Pe/Ikan Pari 😁 Kekinian

Ingin masak 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁 yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁 terbaik! 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁 pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

91. Kothokan Iwak Pe/Ikan Pari 😁

Sebagian Besar orang tidak berani memasak 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kothokan Iwak Pe/Ikan Pari 😁 enak lainnya. Kothokan Iwak Pe 😁 enak lainnya. Resep Kotokan Iwak Pe (Ikan Pari masak Santan) kemarin paksu pulang bawa ikan pari asap, katanya mau dimasakin santan. yowes apalah daya ga bisa nolak. yang orang surabaya pasti tau banget masakan ini ya. menu yang berbahaya banget. bahaya bisa ngabisin nasi banyak.

Teman-teman dapat memasak 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁 hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁 yuk!

Untuk membuat 91. Kothokan Iwak Pe/Ikan Pari 😁, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/4 kg of ikan Pari (iwak Pe).
  2. Ambil 1/2 bks of Tempe semangit.
  3. Gunakan 6 siung of Bawang Merah.
  4. Gunakan 3 siung of Bawang putih.
  5. Ambil 3 bj of Cabe kecil.
  6. Ambil 2 bj of Cabe merah.
  7. Ambil 1 bj of tomat.
  8. Diperlukan 3 bj of cabe hijau & aLe (kecambah deLe).
  9. Ambil 1 iris of Lengkuas.
  10. Ambil 1 lbr of Daun salam (stok menipis).
  11. Diperlukan 1 sdm of Santan Bubuk (me: pake sdikit emg).
  12. Diperlukan Secukupnya of daun kucai.
  13. Ambil Secukupnya of garam, gula, merica, ketumbar, kaldu bubuk.

Kothok Ikan Pe atau Ikan Pari Ikan Pari atau Iwak Pe , emang paling enak dimasak santan. Kalo Jawa Timur namanya Kothok Iwak Pe. Cari produk Ikan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara menghidangkan 91. Kothokan Iwak Pe/Ikan Pari 😁:

  1. Cuci ikan pe & tempe, kukus sebentar utk ngilangin bau langu-nya.
  2. Rajang bawang, cabe, tomat, daun kucai... geprek lengkuas... siangi & cuci ALe.
  3. Tumis bawang, cabe, tomat, lengkuas, salam sampai harum... Pake cabe hijau jadi tumisnya agak lama pakai api kecil yaaa.... Biar ilang langunya... masukin tempe, lalu Tambahkan 1 gelas air, bumbui sekalian....
  4. Kalau udah manteb, masukin ikan pe, ale & kucai-nya... Trakhir masukin santan bubuk, koreksi rasa.
  5. 🀀🀀.
Cari produk Pelet Ikan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Mungkin pas kebetulan gerakan ekornya ke atas, maka menghunjamlah ujung ekor sang pari ke dada Om Stevie. Oh, malang Om Stevie, jantungnya berlubang di sengat ikan Pari. Iwak Pe (Ikan Pari) Mbah Jingkrak Jl.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 91. kothokan iwak pe/ikan pari 😁 hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close