Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil Anti Ribet!

Coba resep chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dibikin terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Sup timun, Soup Timun Telur enak lainnya. ABG mau laporan lg nii hehehhe. Kebetulan masakan chinese food itu kesukaan di rmh dan cara buatnya jg ga ribett.

Sobat dapat membuat chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil!

Untuk menghidangkan Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 ekor of ayam kampung (aku betina).
  2. Dibutuhkan 3 ruas of jahe iris tipis.
  3. Gunakan 50 ml of arak masak.
  4. Siapkan sesuai selera of garam,kaldu bubuk.
  5. Diperlukan 1 siung of bawang putih cincang.
  6. Ambil 1 sdm of angkak haluskan(bisa beli di giant).

Resepnya dapet dr temen, cuma dia pake daging giling n tanpa jahe. Bubur ayam ini selain sangat baik untuk pencernaan ternyata juga sangat mudah dipadukan dengan bahan pelengkap yang anda miliki. Daging ayam goreng yang dilumuri dengan tepung ditambah dengan bumbu-bumbu pilahan, sangat cocok anda sajikan di meja makan keluarga. Resep Tumis Kac ang Panjang NCC Indonesian Chinese Food Week dapat diikuti oleh semua NCCers di manapun berada, mau yang lama atau pun baru, semua bisa masak seru - seruan di event online ini.

Proses menghidangkan Chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil:

  1. Bersihkan ayam,potong", rebus sekitar 10 menit.buang air rebusan.
  2. Tumis dengan sedikit minyak goreng bawang putih dan jahe,stelah wangi +kan 1 sdm anggkak aduk rata matikan api..
  3. Siapkan wadah untuk rebusan tambahkan air, garam, kaldu bubuk dan arak masak rebus sampai daging empuk angkat..
  4. .
Sama pangsit goreng juga ga pernah lupa pesen tapi karna lagi panas dalem jadi ga order deh kali ini. Rebus ayam dengan santan dan bumbu langsung tanpa bumbu perlu disangrai. Tambahkan daun jeruk, daun salam dan serai yang sudah di keprek pangkalnya. Masak dengan api kecil sampai ayam lunak dan bumbu asat meresap. Bakar ayam di pan yang sudah dioles dengan sedikit minyak.

Mudah bukan membuat chinese soup ayam angkak kesukaan sikecil? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close