Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rice Bowl Saus Musrhoom Udang Goreng Pasir Kekinian

Coba resep rice bowl saus musrhoom udang goreng pasir sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! rice bowl saus musrhoom udang goreng pasir cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan.

Rice Bowl Saus Musrhoom Udang Goreng Pasir

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan rice bowl saus musrhoom udang goreng pasir karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rice bowl saus musrhoom udang goreng pasir! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Breaded fried shrimp tossed in a butter sauce. Mie Goreng.. diced chicken with mushroom and celery in brown sauce. Chicken, Beef, Shrimp in Mandarin Style.

Kawan-kawan dapat membuat rice bowl saus musrhoom udang goreng pasir hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rice bowl saus musrhoom udang goreng pasir yuk!

Untuk menyiapkan Rice Bowl Saus Musrhoom Udang Goreng Pasir, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 1 mangkok of nasi/1piring.
  2. Diperlukan of Saus musrhoom.
  3. Diperlukan 1 cup of jamur.
  4. Gunakan 1 of bawang bombay.
  5. Ambil 1 sdm of margarin.
  6. Siapkan 3 sdm of kecap manis.
  7. Diperlukan 1 sdm of saus teriyaki.
  8. Sediakan 1 sdm of saus bbq.
  9. Gunakan Secukupnya of garam.
  10. Dibutuhkan of Udang pasir.
  11. Siapkan 300 grm of udang.
  12. Gunakan 5 sdm of tepung terigu.
  13. Siapkan 10 sdm of tepung roti.
  14. Gunakan Secukupnya of garam.
  15. Sediakan 1 of jeruk nipis.
  16. Gunakan Secukupnya of kaldu jamur.

Rice Bowl Saus Musrhoom Udang Goreng Pasir Ikut ramaikan #JemputRejeki Baru pertama kali bikin rice bowl dan berkreasi sendiri didapur ternyta membawa hasil dan memuaskan😍 Rice bowl ini lengkap banget ada jamur,dan udang rasa jamurnya tu kayak daging teriyaki palsu🀣 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_surabaya #clovercookinglover #cook. Beda dari rice bowl lainnya, saus yang digunakan oleh Truffle Belly ini menggunakan truffle oil. Campuran truffle oil tersebut membuat aromanya lebih harum, dengan rasa yang lebih gurih. Lihat juga resep Rice Bowl dengan isian : nasi, sambal embe, balado tuna enak lainnya.

Cara membuat Rice Bowl Saus Musrhoom Udang Goreng Pasir:

  1. Siapkan bahan iris2 jamur lalu cuci berasih triskan iris bawang bombay lalu tumis pakai margarin sampai layu.
  2. Masukkan jamur,kecap,saus teriyaki,saus bbq gram,kaldu jamur,air rebus sampai mnyusut dan matang koreksi rasaπŸ‘Œ lalu siapkan semua bahan buat plating (NOTE RESEP UDANG PASIR AKU GAK CANTUMIN TP CEK JA DI RESEPKU YANG INI) Ayo cek resep ini: Udang Goreng Pasir https://cookpad.com/id/resep/10025818-udang-goreng-pasir?token=aJAmDCgkxgPUwzeQcjwgJC5U.
  3. SajikanπŸ’•πŸ’ž.
  4. YummmyπŸ˜‹πŸ˜‹ni enak banget jamurnya kyak dagingπŸ˜…πŸ€­.
  5. Selamat mencobaπŸ€€πŸ™.
Asli, banyak banget untuk harga segini! Sekilas dilihat dikit aja dagingnya, ternyata setelah dibuka dalemnya masih ada tumpukan sliced beef steak-nya yang masih merah-merah gitu juga di bagian tengahnya. Sesuai namanya, karena pakai tiga jenis saus, rasanya jadi complicated menurut gue, tapi secara keseluruhan rasanya gurih. Bisa diincipi dulu, apakah pedasnya pas. Resep saus di atas adl porsi untuk sekali makan.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat rice bowl saus musrhoom udang goreng pasir hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close