Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Ayam bakar kecap teflon Anti Gagal!

Coba resep ayam bakar kecap teflon sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ayam bakar kecap teflon cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap dan special.

Ayam bakar kecap teflon

Banyak orang tidak berani memasak ayam bakar kecap teflon karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar kecap teflon! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Hanya dengan menggunakan teflon, kamu bisa menikmati ayam bakar kecap yang lezat. Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Kemudia bakar ayam diatas teflon atau alat panggang yang sudah diberi minyak atau mentega, saran saya bisa menggunakan mentega agar aroma lebih harum.

Kamu dapat menyiapkan ayam bakar kecap teflon hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ayam bakar kecap teflon!

Untuk menyiapkan Ayam bakar kecap teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/2 kg of ayam yg sudah dipotong.
  2. Gunakan 5 siung of bawang merah.
  3. Sediakan 3 siung of bawang putih.
  4. Siapkan 2 Batang of serai.
  5. Ambil 1 lembar of daun salam.
  6. Siapkan secukupnya of ketumbar.
  7. Sediakan secukupnya of garam.
  8. Dibutuhkan secukupnya of air.
  9. Ambil secukupnya of kecap.
  10. Siapkan secukupnya of mentega.

Ayam bakar kecap madu siap untuk di sajikan, jangan lupa beri lalapan segar seperti mentimun, kemangi, dll. Ada sisa ayam rebus di kulkas. Mau dibuat ayam kecap udah pada bosen. Jadilah ayam bakar ala ala sendiri.

Langkah-langkah membuat Ayam bakar kecap teflon:

  1. Haluskan bumbu kecuali serai.
  2. Tumis bumbu sampai harum.
  3. Masukkan ayam yang sudah dipotong beri air jangan terlalu banyak (kira2 cukup sampai ayam matang).
  4. Aduk tes rasa bila air sudah menyusut.matikan api.
  5. Siapkan teflon yg diolesi mentega lalu panggang ayam diatas teflon sambil diolesi kecap. Warna coklat keemasan angkat dan sajikan.
  6. Selamat mencoba 😊😊😊😊.
Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake Inilah rahasia ayam bakar teflon yang super uenak buanget yang bikin ketagihan. Oleskan ayam dengan kecap manis dan sisa bumbu ungkepan lalu bakar pada teflon. Resep ayam bakar - Makanan Indonesia yang terbilang simple dan sangat mudah untuk di buat dan di sajikan salah satunya adalah ayam bakar. Ya, makanan yang hampir bisa kita temui di semua daerah ini proses pembuatannya terbilang mudah. Bahkan bumbu yang di gunakan juga tidak terlalu banyak.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam bakar kecap teflon hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close