Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Brokoli crispy Anti Ribet!

Coba resep brokoli crispy sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan brokoli crispy untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Brokoli crispy

Pada umumnya orang malas mulai memasak brokoli crispy karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli crispy! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Here is a quick and delicious option to cooking broccoli as a side dish! This crispy roasted broccoli is simple and amazing and I guarantee that even the. Buffalo broccoli wings are crispy broccoli bites tossed in garlic buffalo sauce.

Teman-teman dapat menyiapkan brokoli crispy hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin brokoli crispy yuk!

Untuk memasak Brokoli crispy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan of brokoli.
  2. Siapkan of tepung roti.
  3. Dibutuhkan of minyak untuk menggoreng.
  4. Dibutuhkan of bahan perekat :.
  5. Gunakan of tepung terigu.
  6. Siapkan of bawang putih dihaluskan.
  7. Diperlukan of ketumbar bubuk.
  8. Ambil of garam.
  9. Dibutuhkan of totole.
  10. Siapkan of air.

These crispy garlic buffalo broccoli wings are going to become your new favorite finger food! Brokoli Goreng Tepung / Crispy Brocoli. Brokoli, Tepung Bumbu Serba Guna, Lada, Garam, Air Brokoli Goreng Tepung Crispy. Simple Enak, sebenernya akan lebih enak si celupannya di tambahin.

Cara menyiapkan Brokoli crispy:

  1. Potong brokoli tiap kuntum. lalu cuci bersih menggunakan air garam. sisihkan.
  2. Campurkan semua bahan perekat. lalu koreksi rasa. usahakan adonan kental. lalu masukan brokoli dan aduk hingga rata sehingga seluruh kuntum brokoli terselimuti adonan perekat..
  3. Masukkan tepung roti kedalam toples. dan beri beberapa brokoli yang sudah ada perekatnya lalu tutup toples dan kocok2. lalu masukan brokoli ke minyak panas, goreng hingga matang..
Transfer broccoli to a platter and drizzle with tahini sauce. Top with sesame seeds and Served with peppery soy saucey brown rice and some crispy fried tofu, with the tahini. Crispy roasted broccoli proves it works just as well as an appetizer as it does a side dish. Photo by Alex Lau, food styling by Chris Morocco, prop styling by Emily Eisen. We can eat crispy broccoli in the air fryer every day.

Mudah bukan membuat brokoli crispy? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close