Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Ayam goreng ngo hiong praktis Kekinian

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep ayam goreng ngo hiong praktis ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan ayam goreng ngo hiong praktis untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Ayam goreng ngo hiong praktis

Pada umumnya orang tidak berani memasak ayam goreng ngo hiong praktis karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ngo hiong praktis! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Setelah cari info sana sini, ternyata itu nama racikan. Ayam goreng Ngo Hiong enak lainnya! Resep ayam goreng Ngoh Hiang ini praktis banget deh.

Sobat dapat memasak ayam goreng ngo hiong praktis hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam goreng ngo hiong praktis yuk!

Untuk menyiapkan Ayam goreng ngo hiong praktis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 kg of sayap ayam (potong jd 2).
  2. Ambil 1 sdt of bumbu ngo hiong.
  3. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  4. Sediakan sesuai selera of Merica.
  5. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  6. Siapkan of Minyak utk mengoreng.

Ga sampai satu jam matang deh. Ngoh hiang itu disebut juga Chinese Five Spice, bisa dibeli dalam bentuk bubuk. Itu di foto saya sengaja foto, mau pakai merk apa saja silahkan. Aromanya khas banget dan ini yang b.

Proses menyiapkan Ayam goreng ngo hiong praktis:

  1. Cuci bersih ayam segar.. Beri bumbu ngo hiong dan garam.. Aduk rata dan diamkan krg lbh 1jam (lbh lama bumbu lbh meresap).
  2. Panaskan minyak goreng kurleb hingga set bagian ayam terendam.. Tambahkan 1/2 garam kembali lalu goreng ayam kurleb 10 menit dgn api sedang hingga berwarna coklat keemasan.. Saat menggoreng tutup agar ayam matang merata.
Resep ayam goreng Ngoh Hiang ini praktis banget deh. Ga sampai satu jam matang deh. Ngoh hiang itu disebut juga Chinese Five Spice, bisa dibeli dalam bentuk bubuk. Itu di foto saya sengaja foto, mau pakai merk apa saja silahkan. Ayam goreng saus tomat. foto: Instagram/@mrs.wijaya.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam goreng ngo hiong praktis. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close