Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Honey Spicy Chicken Wings Anti Ribet!

Ingin tau rahasia masak honey spicy chicken wings yang nikmat? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep honey spicy chicken wings terbaik! Menu honey spicy chicken wings ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Honey Spicy Chicken Wings

Sebagian Besar orang malas mulai memasak honey spicy chicken wings karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari honey spicy chicken wings! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Deep fry the chicken wings in vegetable oil. In a saucepan at medium-heat mix all the ingredients until well combined. Toss fried wings in the honey hot sauce mixture and serve.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak honey spicy chicken wings hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep honey spicy chicken wings!

Untuk memasak Honey Spicy Chicken Wings, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 5 buah of sayap ayam, cuci bersih,potong 2.
  2. Gunakan 1 buah of jeruk nipis.
  3. Siapkan of Bumbu perendam.
  4. Sediakan 5 siung of bawang putih, parut.
  5. Ambil 1 cm of jahe, parut.
  6. Gunakan 2 sdm of saos pedas (me: 4 sdm saos pedas).
  7. Gunakan 2 sdm of saos tiram.
  8. Siapkan 2 sdm of kecap manis.
  9. Diperlukan 2 sdm of madu.
  10. Siapkan 1 sdm of saos tomat.
  11. Gunakan 1/2 sdm of boncabe (skip).
  12. Gunakan secukupnya of Garam.

Tips: Make sure to use tin foil to catch drippings when grilling and also to cover when resting grilled items. Baked Spicy Honey Chicken Wings are sweet and spicy in every bite. The spicy honey sweet and spicy Chicken. Chicken wings are marinated overnight in a spicy buttermilk mixture.

Proses membuat Honey Spicy Chicken Wings:

  1. Kucuri ayam dg air jeruk, diamkan beberapa saat. Cuci bersih ayam.
  2. Campur rata bumbu perendam. Diamkan 30-60 menit..
  3. Tuang ayam ke teflon, ungkep ayam sampai bumbu meresap dan air berkurang dan menjadi kental. Matikan api. (Tidak perlu tambah air nanti pas dimasak akan berair).
  4. Goreng sayap ayam sampai setengah kering dan sajikan dengan saos sambal..
Before cooking, the wings are breaded with cornflakes crumbs and then oven cooked. To finish off, they are drizzled with a spicy honey mixture. Shake off excess flour from the wings. Make sure the flour coat is very thin. Bake the chicken wings till they are crispy,keep turning them once or twice in between.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat honey spicy chicken wings hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close