Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani Anti Gagal!

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani ini, mungkin bisa jadi pilihan paling pas! puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani

Sebagian Besar orang tidak berani memasak puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Pertama kali buat puding ini waktu saya ke Palembang, hmmm karena adik saya minta buat macam-macam, akhirnya salah satu makanan yang dibuat adalah puding coklat ala kfc ini. Resep PUDING COKLAT vla Vanilla (ala KFC). Puding Coklat ini Simple tapi nendang di Lidah. cocok buat pelengkap snack Box ato di jual juga bisa.

Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat menyiapkan puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani yuk!

Untuk menghidangkan Puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 bks of Agar agar plain.
  2. Gunakan 1 bks of Nutrijell coklat.
  3. Sediakan of Air 1 ltr/1000 ml.
  4. Diperlukan 1 gelas belimbing of Gula.
  5. Siapkan of Skm coklat 185 ml (setengah kaleng).
  6. Siapkan 2 sdm of coklat bubuk.
  7. Dibutuhkan of Vla.
  8. Dibutuhkan 1 bks of my vla vanila instan dr nutrijell.

Resep Praktis tapi Rasa gak kalah Sama Puding Coklat KFC malah lebih enak menurutku, yang di nikmati dengan vla Vanila. Lihat juga resep Puding Coklat Fla ala KFC enak lainnya. Liat puding coklat ini kok jadi keinget warung makan di Jogja, namanya Laris. Di samping kasir didepan, ada lemari pendingin yang di dalamnya ada puding coklat vla vanila kayak ini. dulu saya setiap kesana pasti ambil dua-tiga cup hehe. terimakasih resepnya, bisa buat pengobat rindu karena bisa bikin sendiri dirumah Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial.

Cara memasak Puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani:

  1. Campur semua bahan agar, masak hingga mendidih,tunggu uap panas, masukan ke dalam cup tunggu sampai set, baru buat vla.
  2. Vla : 200 ml air panas,buat 1 bks vla instan, aduk sampai rata,vla siap d gunakan.
Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut. Untuk menikmati puding spesial ini, tentu saja kamu tidak harus selalu beli di luar. Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. pudingcoklat, puding vla, puding fla, puding coklat ala kfc, puding cup. Dapoer Vina Selamat datang di dapur kecilku. Disini aku sertakan cerita pengalaman di dapurku beserta resep yang sudah di uji coba dan foto yang asli dari dapurku.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat puding coklat vla vanila ala kfc # susan mellyani hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close