Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Ceker Crispy🍖🍖 Kekinian

Ingin tau rahasia masak ceker crispy🍖🍖 yang lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep ceker crispy🍖🍖 terbaik! ceker crispy🍖🍖 cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk santapan pesta.

Ceker Crispy🍖🍖

Kebanyakan orang malas mulai memasak ceker crispy🍖🍖 karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker crispy🍖🍖! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Selain sedap disesap, ceker juga mengandung banyak protein dan gelatin. Selain dimasak pedas, ceker yang diolah seperti ayam goreng tepung crispy gaya Amerika juga enak, lho. Kuncinya adalah ceker harus direbus sampai empuk terlebih dahulu.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak ceker crispy🍖🍖 hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ceker crispy🍖🍖!

Untuk memasak Ceker Crispy🍖🍖, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1/2 kg of Ceker ayam.
  2. Gunakan of Tepung Terigu.
  3. Ambil of Tepung tapioka.
  4. Dibutuhkan of Royco.
  5. Sediakan of Garam.
  6. Ambil of Serai.
  7. Gunakan I butir of telor ayam.
  8. Gunakan secukupnya of Air.
  9. Diperlukan of Ketumbar bubuk.
  10. Diperlukan of Lada bubuk.
  11. Ambil of Minyak untuk menggoreng.

Nikmati cita rasa dan pedasnya Menu Ceker dari Gerobak Ceker Idaman yang akan membuat Anda semakin ketagihan! Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing.. Smoked salmon, crabstick, and avocado mixed with mayo, covered with tobiko. Smoked salmon and cream cheese rolled lightly in crispy tempura.

Proses menyiapkan Ceker Crispy🍖🍖:

  1. Bersihkan ceker, buang kulit dan kukunya. Cuci bersih..
  2. Rebus ceker. Tambahkan serai dan sedikit garam..
  3. Campur terigu dengan royco + garam + lada bubuk + ketumbar bubuk + air. Aduk rata. (Jangan terlalu encer) Cek rasa..
  4. Panaskan minyak. Kemudian balurkan ceker ke dalam adonan terigu..
  5. Goreng ceker dengan api sedang hingga warna agak keemasan. Angkat. Sajikan. 🍖🍖🍖.
Cara Membuat Ceker Ayam Goreng Crispy. Bumbui ceker dengan bawang putih, mrica, baking powder, susu bubuk dan cabe bubuk dan telur. Campurkan tepung terigu, tepung beras, mrica bubuk dan garam. Masukkan ceker kedalam campuran tersebut hingga tercampur rata sambil diremas-remas. Kemudian masukkan air sedikit demi sedikit jangan.

Selamat mencoba resep ceker crispy🍖🍖! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close