Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Chiken teriyaki ala hokben Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin chiken teriyaki ala hokben yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep chiken teriyaki ala hokben terbaik! chiken teriyaki ala hokben cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan hari besar.

Chiken teriyaki ala hokben

Banyak orang sudah minder duluan chiken teriyaki ala hokben karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chiken teriyaki ala hokben! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibikin terasa enak. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Pembayaran Anda untuk pesanan ini sedang diproses. Harap tunggu hingga selesai, atau pilih "Batalkan Pembelian Saya" di bawah ini untuk membatalkan pembelian Anda dan melanjutkan menjelajahi menu kami. Resep dan cara membuat chicken katsu ala Hokben sangatlah mudah.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat menghidangkan chiken teriyaki ala hokben hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin chiken teriyaki ala hokben yuk!

Untuk memasak Chiken teriyaki ala hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 kg of dada ayam.
  2. Gunakan 2 siung of Bawang bombay.
  3. Diperlukan 3 siung of bawang putih.
  4. Dibutuhkan 1 batang of daun bawang.
  5. Dibutuhkan 1 sdm of Kecap manis.
  6. Gunakan 2 sdm of Kecap asin.
  7. Gunakan 2 sdm of Saos teriyaki.
  8. Dibutuhkan secukupnya of Garam.
  9. Sediakan secukupnya of Lada bubuk.

Agar daging ayamnya empuk, buat tipis daging dada dengan cara dipukul-pukul dengan alat pemukul daging baru dibumbui dan digoreng. Lihat juga resep Ayam teriyaki ala hokben KW 🐔 enak lainnya. Suami request ayam teriyaki ala hokben. Lihat juga resep Beef Teriyaki ala Hokben enak lainnya.

Cara memasak Chiken teriyaki ala hokben:

  1. Filet dada ayam kecil kecil, tuangi kecap asin, kecap manis, saos teriyaki, dan garam, diamkan selama 15 menit (me taro di kulkas biar bumbu meresap).
  2. Tumis bawang merah dan bawang bombay sampe layu, tambahkan rendaman ayam tadi bersama bumbunya beri air jika ingin berkuah, aduk.
  3. Beri garam dan lada bubuk, tunggu hingga air menyusut lalu tambahkan daun bawang.
  4. Koreksi rasa, dan sajikan.
Kandungan :-Komposisi : Shrimp Roll, Chicken Teriyaki, Tori Ball, Egg Chicken Roll, Tori Ball, Nasi, Sup, Salad dan Ocha.. Semua gambar dan materi dilindungi hak cipta dan merupakan milik PT Eka Bogainti. Chicken Teriyaki ala Hokben - Chicken teriyaki ini adalah salah satu makanan jepang kesukaanku dan keluarga, apabila aku memasak chicken teriyaki, sudah di pastikan nasi putih yang bisasanya nyisa, ludessss, hehe. karena mulai dari anak-anak, suami dan ibuku menyukai chicken teriyaki. Tapi aku senang jadi apa yang aku masak berarti enaaak dan nasi tidak kebuang. Nikmatnya Chicken Teriyaki HokBen kini bisa kamu siapkan sendiri di rumah.

Mudah bukan membuat chiken teriyaki ala hokben? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close