Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: KOTHOKAN IWAK PE(ala2 JawaTimuran versi saya) Anti Gagal!

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep kothokan iwak pe(ala2 jawatimuran versi saya) ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Sajian kothokan iwak pe(ala2 jawatimuran versi saya) ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

KOTHOKAN IWAK PE(ala2 JawaTimuran versi saya)

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan kothokan iwak pe(ala2 jawatimuran versi saya) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kothokan iwak pe(ala2 jawatimuran versi saya)! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kalian dapat menghidangkan kothokan iwak pe(ala2 jawatimuran versi saya) hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kothokan iwak pe(ala2 jawatimuran versi saya) yuk!

Untuk memasak KOTHOKAN IWAK PE(ala2 JawaTimuran versi saya), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 tusuk of Ikan pe/panggangan.
  2. Sediakan 1 bagian of Tahu kotak.
  3. Dibutuhkan of Bumbu:.
  4. Diperlukan 5 siung of bawang merah.
  5. Siapkan 2 siung of bawang putih.
  6. Diperlukan 3 bh of cabai merah besar.
  7. Siapkan 5 bh of cabai rawit merah.
  8. Ambil 15 bh of cabai hijau ale.
  9. Sediakan 1 bh of tomat.
  10. Dibutuhkan 2 btr of kemiri goreng dulu.
  11. Siapkan of I ruas jahe.
  12. Sediakan of Garam,gula,dan penyedap rasa secukup nya.
  13. Diperlukan of Minyak goreng.
  14. Ambil of Santan kental.

Cara menyiapkan KOTHOKAN IWAK PE(ala2 JawaTimuran versi saya):

  1. Goreng ikan pe/panggangan.iris tahu kotak2 sedang,digoreng setengah matang..
  2. Uleg bawang merah.bawang putih. Jahe.cabai besar dan rawit serta kemiri bersama garam..
  3. Iris cabai hijau ale dan tomat..
  4. Tumis bumbu uleg.tomat dan cabai hijau sampai harum.setelah harum tambahkan sedikit santan encer.masukkan ikan pe/panggangan bersama tahu.tambahkan santan kental.gula.penyedap rasa.
  5. Masak hingga santan mengental.angkat.sajikan..

Mudah bukan membuat kothokan iwak pe(ala2 jawatimuran versi saya)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close