Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Nasi goreng ikan asap cabe hijau yang Sempurna!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep nasi goreng ikan asap cabe hijau ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan nasi goreng ikan asap cabe hijau untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nasi goreng ikan asap cabe hijau

Kebanyakan orang malas mulai memasak nasi goreng ikan asap cabe hijau karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng ikan asap cabe hijau! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Untuk resep ini, aku gunakan yang sudah diasap. Biasanya ikan ini dijual utuh maupun potongan di pasar tradisional. Nasi Goreng Ijo Teri - Anchovies and Green Chilies Fried Rice.

Kawan-kawan dapat menghidangkan nasi goreng ikan asap cabe hijau hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nasi goreng ikan asap cabe hijau yuk!

Untuk menghidangkan Nasi goreng ikan asap cabe hijau, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 2 piring of nasi.
  2. Sediakan 100 gr of ikan asap.
  3. Ambil 5 siung of bawang merah, iris.
  4. Sediakan 3 siung of bawang putih, iris.
  5. Gunakan 4 bh of cabe hijau, iris serong.
  6. Dibutuhkan 1 cm of jahe, iris kecil.
  7. Ambil 2 sdm of minyak goreng untuk menumis.
  8. Gunakan 1 bks of Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau.

And not just any fried rice too, I add green Anaheim peppers, better known as cabe hijau besar in Indonesian to get some green tinge on my fried rice. By the way, adding some acar (Indonesian pickle) makes this fried rice even better than it already is. ♥ Nasi goreng ikan asap cabe hijau. nasi, ikan asap, bawang merah, iris, bawang putih, iris, cabe hijau, iris serong, jahe, iris kecil, minyak goreng untuk menumis, Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau Agnesia Rina. Drpd di panaskan ulang~ulang jadi bosan. Salah satu menu favorit yang kali ini kami kreasikan adalah nasi goreng.

Langkah-langkah memasak Nasi goreng ikan asap cabe hijau:

  1. Goreng ikan asap, lalu suwir kasar..
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe hijau, jahe sampai harum, masukkan ikan asap suwir, aduk rata..
  3. Masukkan nasi, lalu Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau, aduk rata, sampai bumbu meresap..
  4. Angkat dan sajikan..
Resep masakan yang satu ini cocok banget buat disantap bareng keluarga. Sekarang nggak perlu khawatir kekurangan ide kreasi untuk hidangan nasi goreng sehari-hari. Karena sekarang Royco sudah mengeluarkan bumbu baru, yaitu Royco Bumbu Nasi Goreng Cabe Hijau. Siap-siap terkejut ya dengan rasa yang dihasilkan oleh bumbu. Aroma asap yang khas dari ikan cakalang fufu berbaur harmonis dengan campuran bumbu yang beraroma.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nasi goreng ikan asap cabe hijau hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close