Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chicken Teriyaki ala Hokben Kekinian

Lagi nyari resep chicken teriyaki ala hokben yang paling lezat? Gak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep chicken teriyaki ala hokben terbaik! chicken teriyaki ala hokben pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Chicken Teriyaki ala Hokben

Banyak orang sudah menyerah duluan chicken teriyaki ala hokben karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken teriyaki ala hokben! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya masakan yang dibikin terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Classic Chicken Teriyaki prepared in the authentic Japanese cooking method. Juicy and tender chicken is glazed in a flavorful homemade teriyaki sauce! Serve the Chicken Teriyaki with steamed rice with a salad or steamed vegetables on the side.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menyiapkan chicken teriyaki ala hokben hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep chicken teriyaki ala hokben!

Untuk memasak Chicken Teriyaki ala Hokben, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bumbu Baluran Ayam.
  2. Ambil 1/4 kg of ayam (lebih bagus paha untuk resep ini, tapi aku adanya dada huhu).
  3. Dibutuhkan 1 sachet of saori teriyaki.
  4. Sediakan 1 sdm of kecap inggris.
  5. Siapkan 1 sdm of kecap asin.
  6. Dibutuhkan 2 sdm of kecap manis.
  7. Siapkan of Garam secukup nya.
  8. Diperlukan 1/4 sdt of Kaldu jamur.
  9. Diperlukan 1/2 sdt of gula pasir.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdt of lada putih bubuk.
  11. Diperlukan of Bumbu Halus.
  12. Sediakan 3 siung of bawang merah.
  13. Dibutuhkan 3 siung of bawang putih.
  14. Sediakan 1 ruas jari of kelingking jahe.
  15. Sediakan of Bahan potong tumis.
  16. Gunakan 1/2 potong of paprika merah.
  17. Dibutuhkan 1/2 potong of bawang bombay.
  18. Ambil of Tambahan.
  19. Gunakan 1 sdm of maizena (larutkan dengan sedikit air).

You will have a delicious weeknight meal for the. Siapa yg suka makanan ala jepang? Lagi punya stok ayam fillet dan coba masak dengan cara lain Source : dwichoy. Chicken breasts marinated in teriyaki sauce, lemon, garlic, and sesame oil, then grilled to a tasty finish.

Langkah-langkah memasak Chicken Teriyaki ala Hokben:

  1. Potong-potong ayam sesuai selera. Cuci bersih..
  2. Campurkan di dalam wadah: saos teriyaki, kecap manis, kecap asin, kecap inggris, garam, gula, kaldu jamur, lada putih bubuk. Aduk sampai rata..
  3. Tuangkan potongan ayam ke dalam campuran bumbu teriyaki. Aduk hingga rata. Diamkan minimal 15 menit agar bumbu teriyaki meresap..
  4. Haluskan: bawang merah, bawang putih, dan jahe..
  5. Tumis bumbu halus hingga wangi dengan margarin. Tambahkan potongan bawang bombay dan paprika. Lalu tuangkan ayam yang sudah dibaluri bumbu teriyaki..
  6. Tumis hingga daging mengeluarkan air sendiri. Jika air habis dan ayam masih harus dimatangkan bisa tambah 100ml air lagi..
  7. Tambahkan kecap manis lg bila perlu sambil koreksi rasa..
  8. Jika rasa sudah oke, tambahkan larutan maizena dan masak hingga mendidih dan mengental..
  9. Chicken Teriyaki ala Hokben siap disantap..
Very easy and great for a hot summer's evening. Leftovers are great on a green salad or sandwich. Be sure to grill very hot and very fast!! Our recipe for the quintessential chicken teriyaki you love to get at malls across America. Teriyaki Chicken is loaded with mouthwatering sticky, savory and slightly sweet chicken.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat chicken teriyaki ala hokben hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close