Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Mun tahu telor sederhana Untuk Pemula!

Lagi cari resep mun tahu telor sederhana yang paling sedap? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep mun tahu telor sederhana terbaik! Hadirkan mun tahu telor sederhana untuk agenda masak akhir pekan ini. Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Mun tahu telor sederhana

Pada umumnya orang tidak berani memasak mun tahu telor sederhana karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mun tahu telor sederhana! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Sajiansedap.com - Tambah lagi cara mengolah tahu dengan Resep Mun Tahu Jamur. Untuk membuat Resep Mun Tahu Jamur pun cukup praktis. Tahu, tempe dan telur bumbu Bali. foto: Instagram/@resep_makananenak.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan mun tahu telor sederhana hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mun tahu telor sederhana!

Untuk menghidangkan Mun tahu telor sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 buah of telur ayam kocok lepas.
  2. Diperlukan 1 buah of tofu (tahu udang).
  3. Dibutuhkan 1 batang of daun bawang-cincang.
  4. Ambil 1 sdm of saos tiram.
  5. Siapkan 3 siung of bawang putih cincang.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of maizena larutkan dlm air.
  7. Diperlukan Sedikit of air.
  8. Diperlukan of Garam sckupnya.

Tahu bisa diolah secara sederhana, hingga berbentuk makanan kekinian. Proses memasaknya juga mudah dan praktis. Nggak butuh waktu lama dan dari tangan yang ahli, kamu bisa membuat beragam masakan lezat dari tahu. Teman akrab tempe ini disukai oleh mayoritas orang Indonesia dari berbagai lapisan.

Proses menghidangkan Mun tahu telor sederhana:

  1. Tumis bawang putih hingga harum kecokelatan...
  2. Masukkan tofu aduk kasar hancurkan.. beri air secukupnya.. tggu mendidih... masukkan daun bawang, telur, saos tiram, garam, larutan maizena lalu aduk2 terus....
  3. Sajikan.
Resep Semur Tahu Sederhana dengan Telur. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Salah satu hidangan klasik Indonesia adalah semur - rasanya manis, gurih, dan begitu berisi. Berikut adalah resep semur tahu sederhana dengan telur yang wajib untuk dicoba di rumah. The mun (燜/焖, literally means "braised") cooking technique suggesting its Hakka origin.

Selamat mencoba resep mun tahu telor sederhana! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close