Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam fillet KFC super simple yang Enak!

Coba resep ayam fillet kfc super simple sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan ayam fillet kfc super simple! Sajian spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Ayam fillet KFC super simple

Sebagian Besar orang tidak berani memasak ayam fillet kfc super simple karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam fillet kfc super simple! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Pastikan Anda Berlangganan Resep di Resepkoki.co (klik) untuk mendapatkan tips & resep-resep masakan enak, mudah, dan praktis setiap harinya. Melihat ayam goreng KFC dan McD, siapa sih yang tidak penasaran ingin mengetahui bagaimana cara membuat. Harga kfc bucket yang ditetapkan itu bisa saja berbeda - beda.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat memasak ayam fillet kfc super simple hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam fillet kfc super simple yuk!

Untuk membuat Ayam fillet KFC super simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 kg of ayam fillet.
  2. Siapkan 1 butir of telur ayam.
  3. Ambil of tepung roti.
  4. Ambil of garam.
  5. Gunakan of merica.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya resep ini sangat lah berbahaya karena bisa bikin batuk kalo di makan kebanyakan, bikin tajir kalo di jual, bikin mertua sayang,. Ayam goreng menjadi menu lauk pauk paling lezat. Resep masakan ayam fillet goreng ini di buat dari bahan bumbu sederhana dan simple, namun hasil masakannya lebih enak dan krispi serta lebih gurih. Resepi ayam ini khas untuk anda yang gilakan ayam goreng!

Langkah-langkah memasak Ayam fillet KFC super simple:

  1. Ayam difillet.. mksdnya tanpa tulang, tinggal dagingnya ajah ya n cuci bersih.
  2. Campurkan merica, garam atau holeh penyedap diayam, aduk aduk..diamkan sebentar.
  3. Siapkan telur ayam dan kocok (di piring terpisah).
  4. Siapkan tepung roti dipiring terpisah.(saya pake merk finna).
  5. Panaskan wajan, ayam tadi masukkan di telur biar basah dan masukkan d tepung roti..
  6. Goreng sampai warna emas.. siap dimakann dg mayones dan saos sambal.
Menggunakan pelbagai rempah ratus seperti jintan putih, jintan manis, serbuk ketumbar dan pelbagai lagi bahan wangi, anda pasti dapat menghasilkan ayam goreng yang sangat rangup dan lazat! Lauk ini sedap dimakan dengan nasi putih panas dan sayuran, tapi kalau nak ratah saja pun sedap. Saat ini bukan hanya menu ayam gorengnya saja yang menjadi andalan dari restoran ternama tersebut, begitu banyak pilihan menu KFC yang kini bisa anda nikmati diantaranya adalah Hamburger, Oriental Bento, Chick'N Fillet, Riser, Pancake, Waffle dan masih banyak lagi yang lainnya. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari KFC - Mataram Mall Lombok. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu.

Mudah bukan membuat ayam fillet kfc super simple? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close