Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Brokoli goreng renyah tanpa micin Kekinian

Lagi nyari resep brokoli goreng renyah tanpa micin yang paling sedap? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep brokoli goreng renyah tanpa micin terbaik! Hidangan brokoli goreng renyah tanpa micin ini cocok untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Brokoli goreng renyah tanpa micin

Kebanyakan orang takut mulai memasak brokoli goreng renyah tanpa micin karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brokoli goreng renyah tanpa micin! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Brokoli goreng ini bisa menjadi salah satu alternatif agar si kecil makan sayur. Brokoli salah satu jenis sayuran berbentuk unik berwarna hijau dan seperti berambut gimbal. Brokoli cukup mahal di pasaran karena rasanya enak dan bernutrisi tinggi.

Sobat dapat membuat brokoli goreng renyah tanpa micin hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep brokoli goreng renyah tanpa micin!

Untuk menghidangkan Brokoli goreng renyah tanpa micin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of brokoli sedang (dipotong kecil tanpa tangkainya).
  2. Sediakan of Ketumbar sesendok.
  3. Sediakan of Garam.
  4. Sediakan of Bawang putih.
  5. Siapkan of Tepung roti.
  6. Ambil of telur ayam.

Brokoli juga dapat mencegah dan mengobati beberapa penyakit. Selain diolah menjadi Sayur Sop atau Capcay brokoli bisa diolah menjadi cemilan yang lezat, enak dan gurih. Kita bisa membuat kreasi brokoli goreng yang. Brokoli goreng tepung bisa disajikan bersama nasi atau menjadi kudapan.

Cara membuat Brokoli goreng renyah tanpa micin:

  1. Potong brokoli kecil kecil lalu cuci dan rendam pakai air garam lalu tiriskan..
  2. Giling bawah putih bersama ketumbar dan tambah garam secukupnya..
  3. Campurkan bumbu yg sudah digiling bersama telur ayam dan aduk rata.
  4. Lalu celupkan brokoli ke dalam adonan telur ayam dan celupkan ke tepung roti..
  5. Goreng hingga matang. Angkat dan sajikan..
Pindahkan ke piring yang dilapisi tisu dapur. Kesulitan yang muncul saat membuat sayuran tepung goreng, yakni jadi tidak krispi. Kamu harus membuat dua adonan terpisah yang terdiri dari, basah dan kering. Untuk adonan basah harus dingin, biar menempel pada brokoli dan bikin lebih krispi. Gorengan yang renyah dan lezat memang selalu menggoda selera.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat brokoli goreng renyah tanpa micin. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close