Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭 Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭 cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭

Banyak orang takut mulai memasak mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭 karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Mie Goreng ala Gerobak Tek Tek enak lainnya. Dua buah kemiri Lezat dan gurihnya ras mie tek-tek ini bisa menjadi menu andalan baru bagi anda dan keluarga anda. selamat memcoba resep mie goreng tek-tek yang mantap ini. semoga berhasil. Jangan lupa untuk berbagi dengan teman dan keluarga anda dengan cara menekan tombol share pada bagian bawah.

Teman-teman dapat memasak mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭 hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭 yuk!

Untuk menyiapkan Mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 keping of mie keriting (merk apa saja boleh).
  2. Dibutuhkan 1 buah of wortel.
  3. Dibutuhkan Segenggam of sawi.
  4. Siapkan Segenggam of kol iris.
  5. Ambil 1 sdm of saos tomat.
  6. Dibutuhkan 1 sdt of kecap manis.
  7. Dibutuhkan 1 sdm of saos tiram.
  8. Diperlukan 1 sdt of lada bubuk.
  9. Dibutuhkan 1 sdm of gula pasir.
  10. Gunakan 1 sdt of garam.
  11. Ambil of Bumbu halus :.
  12. Siapkan 2 siung of bawang merah.
  13. Dibutuhkan 1 siung of bawang putih.

Rahasia Resep Nasi Goreng Enak Ala Abang-abang Gerobak. Ada yang penasaran kenapa nasi goreng buatan abang-abang gerobakan itu rasanya lebih mak nyus? Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya itu-itu aja kan ya, bawang… Cara Membuat Mie Goreng Tek Tek yang Uuuenak. Semua masakan yang berbau mie sangat disukai oleh semua kalangan.

Langkah-langkah menghidangkan Mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭:

  1. Rebus mie, jgn terlalu lembek ya kemydian tiriskan. Uleg bumbu halus dnrs2 wortel, kol dan sawi..
  2. Tumis bumbu halus smp harum setelah harum beri sedikit air. Masukkan sayur. (Sawi terakhir bila wortel dan kol sudah empuk).
  3. Masukkan bumbu2. Saos tiram, saos tomat, kecap, Gula Garam, lada. Sekalian tes rasa.
  4. Apabila rasa sudah pas. Bisa masukkan mie yg sudah ditiriskan. Aduk2 smp sekiranya bumbu meresap. Jadi deh.
Karena mie pada umumnya adalah makanan yang praktis, siap saji, murah harganya, bisa didapat dimana saja, dan rasanya yang sangat menggoda, pokoknya tidak ada duanya deh. Ada yg tahu ga perbedaan tukang nasi goreng dog dog dan tek tek? So far yg ane tahu dari bentuk gerobak dan alat pukul nya. Dog dog pake pentungan, sementara tek tek pake wajan. Kalau Tek tek biasa nya dari Jawa Tengah.

Selamat mencoba resep mie goreng tek tek abang2 gerobak🤭! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close