Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Dada ayam saus tiram👍🏻 Anti Gagal!

Coba resep dada ayam saus tiram👍🏻 sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Hadirkan dada ayam saus tiram👍🏻 untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Dada ayam saus tiram👍🏻

Banyak orang malas mulai memasak dada ayam saus tiram👍🏻 karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari dada ayam saus tiram👍🏻! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Rendam ayam dengan bumbu halus dan saus. Masukkan ayam yang sudah dipotong ke adonan. Ayam brokoli saus tiram. foto: Instagram/@fridanelaadela.

Teman-teman dapat menghidangkan dada ayam saus tiram👍🏻 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep dada ayam saus tiram👍🏻!

Untuk membuat Dada ayam saus tiram👍🏻, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 of dada ayam filet.
  2. Ambil of Tepung bumbu krispy.
  3. Diperlukan 1/2 of Bawang bombang.
  4. Sediakan 2 of cabe rawit.
  5. Gunakan 2 sdm of kecap sauri.
  6. Sediakan 3 sendok of kecap manis.
  7. Sediakan 1 gelas of air.
  8. Dibutuhkan 1/2 sdm of kecil garam.
  9. Sediakan of Royko.

Masakan ayam fillet saus tiram lezat dengan kelengkapan rasa asam, pedas, dan manis. Resep masakan ayam kali ini menggunakan ayam fillet bagian dada yang memiliki tekstur padat sehingga hasil masakannya lebih lezat dan enak. Resep ayam saus tiram pedas manis banyak diminati saat ini. Yuk belajar membuat masakan ayam fillet … Satu lagi menu ayam yang bisa anda sajikan dengan cepat.

Proses membuat Dada ayam saus tiram👍🏻:

  1. Bumbui ayam ke tepung kering,lalu ketepung basah,terakhir ketepung kering,begitu sterusnya lalu goreng hingga kecoklatan. Tiriskan.
  2. Tumis bawang bombang,cabe rawit,masukan kecap manis,saos tiram,air,beri garam & royko,cicipi rasa.
  3. Balut ke ayam yang sudah ditaro dimangkuk. Yumiii.
Seperti kita tahu, saus tiram mampu 'menyulap' sajian apapun jadi gurih dan lezat. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Tiba² kepikiran pengen pake saus tiram (sebenarnya aku penggemar saus ini). Kata orang rumah lebih enak, jadi rajin utk sering² masak ini🤣🤣 Ini masakan udah kesekian kalinya.🤭🤣 #BelanjaIdeDiPasarCookpad Kamu bisa coba resep Tumis Ayam Brokoli Saus Tiram. Baca Juga: Resep Ayam Crispy Saus Madu, Menu Makan Siang yang Manis dan Gurih di Mulut.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat dada ayam saus tiram👍🏻. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close