Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Chicken katsu (frozen food) Untuk Pemula!

Ingin masak chicken katsu (frozen food) yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep chicken katsu (frozen food) terbaik! Hadirkan chicken katsu (frozen food) untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Chicken katsu (frozen food)

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan chicken katsu (frozen food) karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken katsu (frozen food)! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Get inspired and start incorporating Sysco Classic Chicken Katsu into your menu today:. Argentinean Milanesa Napolitana: Chicken katsu served with roasted heirloom cherry tomatoes, fresh mozzarella, basil chiffonade, red pepper flakes and sea salt; Tonkatsu-Style Chicken Katsu: Thin, breaded fried chicken cutlet served over daikon, carrot and red cabbage slaw drizzled with Tonkatsu. To make katsu sauce, combine catsup, soy sauce, sugar, Worcestershire sauce and red pepper in a small bowl and set aside.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat chicken katsu (frozen food) hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep chicken katsu (frozen food)!

Untuk memasak Chicken katsu (frozen food), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 kg of ayam filet.
  2. Sediakan 5 bungkus of tepung serbaguna kentaki.
  3. Ambil of Tepung panir.
  4. Dibutuhkan 300 ml of air.
  5. Dibutuhkan 1 sdm of Garam.
  6. Gunakan 1/2 sdm of Lada bubuk.

Dip the chicken in the egg, then coat in the cornflakes or crumbs. How to prepare the best chicken katsu. Chicken katsu (Japanese chicken schnitzel or chicken cutlet) is usually served with the sweet and savory tonkatsu sauce, finely shredded cabbage and cucumbers. You can eat it either with steamed rice, ramen or prepared chicken katsu don.

Langkah-langkah membuat Chicken katsu (frozen food):

  1. Cuci bersih ayam, lalu potong sesuai selera, uleni dengan garam dan lada tunggu 15-30 menit....
  2. Siapkan tepung serbaguna kentaki saya pakai yg hot, tepung panir dan bahan celupan (air dicampur dengan 3 sdm tepung kentaki)...
  3. Gulirkan ayam ke tepung kering....
  4. Celupkan ke bahan celupan (300 ml air dicampur dg 3 sdm tepung serbaguna)....
  5. Gulirkan kedalam tepung panir....
  6. Lalu masukan kedalam wadah kering tertutup....
  7. Masukkan kedalam freezer selama 6 jam sebelum digoreng agar tepung panir menempel dan tidak pecah saat digoreng....
  8. Goreng sesuai kebutuhan dengan menggunakan api kecil sampai kekuningan....
It is a comfort food widely popular in Japan. Try making your own chicken katsu in the air fryer. You need only a few ingredients and it comes together very quickly. Serve with tonkatsu or barbecue sauce for dipping. It is Japanese fried chicken served with a homemade sweet sauce.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat chicken katsu (frozen food) hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close