Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Toasted Baguette with Scrambled Eggs and Smoked Beef yang Enak!

Ingin bikin toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef terbaik! toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Toasted Baguette with Scrambled Eggs and Smoked Beef

Banyak orang malas mulai memasak toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Brush the halved baguette with olive oil, and season with salt and pepper. Put the bread onto a hot grill pan and grill cut-side down over high heat. Delia's Scrambled Eggs with Smoked Salmon on Crisp Toasted Bagels recipe.

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat membuat toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef!

Untuk membuat Toasted Baguette with Scrambled Eggs and Smoked Beef, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 of Baguette.
  2. Dibutuhkan secukupnya of Smoked Beef (saya: Bernardi, ada logo halal MUI).
  3. Siapkan 4 butir of Telur.
  4. Gunakan secukupnya of Unsalted butter.
  5. Diperlukan sesuai selera of Tomat ceri.
  6. Siapkan 5 sdm of Susu segar.
  7. Gunakan 2 jumput of Basil kering/segar.
  8. Diperlukan 2 jumput of Parsley kering/segar.
  9. Sediakan secukupnya of Garam.
  10. Siapkan secukupnya of Lada hitam hancur.

This has to be one of the most sublime combinations: soft, creamy scrambled eggs, together with the subtle, smoky flavour of the salmon. Served on toasted brioche buns loaded with fresh coriander and a generous helping of spiced chutney these silky ribbons of scrambled egg are next level delicious! Grilled Beef marinated in lemongrass served with crisp iceberg, pickled carrot and radish cucumber, coriander and spring onion.. Fried or Scrambled Eggs and Bread.

Cara membuat Toasted Baguette with Scrambled Eggs and Smoked Beef:

  1. Potong2 baguette nya sesuai selera (biar mudah minta dipotong di toko rotinya saja karena ada alat potongnya).
  2. Panaskan wajan stainless/anti lengket beri butter melimpah agar gurih (berikan berkala jika wajan sudah mulai kering saja), panggang baguette semua sisi (bolak balik), mau kering atau tidak terlalu kering sesuai selera. Kalau punya oven, cukup dioven 5-10 menit dengan dioleskan butter di atas 2 sisi rotinya. Sisihkan..
  3. Pecahkan dan kocok telur, beri sedikit garam, merica hitam, masukkan susu, kocok lepas, panaskan wajan anti lengket, jika sudah panas, masukkan butter tunggu meleleh, langsung masukkan telur, beri basil dan parsley, lalu langsung acak2 sampai matang agar menjadi scrambled eggs. Jika ingin creamy, cukup setengah matang, matikan api lalu diamkan di atas wajan..
  4. Potong smoked beef menjadi bagian kotak kecil2 atau sesuai selera. Panggang di atas wajan dengan butter/minyak sayur sesuai selera. Sisihkan..
  5. Potong2 tomat ceri menjadi 2 bagian. Sisihkan..
  6. Waktunya menata! Oles baguette yang sudah dipanggang dengan butter di sisi yang ingin diberi topping. Letakkan scrambled eggs terlebih dulu, kemudian smoked beef, lalu tomat ceri, beri tambahan pinch garam/lada hitam jika selera. Lakukan ke semua potongan baguette..
  7. Sajikan!.
Smoked Salmon & Cream Cheese Baguette. Prosciutto & Provolone Cheese Special Empanada. Ham & Cheese Omelet, Toasted Bread and Coffee Smoked Salmon or Spinach Omelet. Norwegian Benedictines Same as "Traditional Benedictine" substituting the Bacon for Norwegian Smoked Salmon, Sauteed Onion & Capers. Pepper and egg, Italian Italy and the USA (in areas where there was a concentration of Italian immigrants).

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat toasted baguette with scrambled eggs and smoked beef. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close