Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 166. Brokoli Goreng Tepung Untuk Pemula!

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu saja? Mari coba resep 166. brokoli goreng tepung ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! 166. brokoli goreng tepung merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

166. Brokoli Goreng Tepung

Pada umumnya orang takut mulai memasak 166. brokoli goreng tepung karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 166. brokoli goreng tepung! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispynya, agar bunda bisa langsung mencobanya di. Kamu bisa membuat brokoli goreng tepung. Brokoli goreng tepung yang renyah, gurih dan enak bisa dibuat sendiri.

Kamu dapat membuat 166. brokoli goreng tepung hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 166. brokoli goreng tepung!

Untuk menyiapkan 166. Brokoli Goreng Tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan of brokoli belah 2 jgn terlalu tebal.
  2. Gunakan of tepung terigu.
  3. Sediakan of tepung beras.
  4. Gunakan of air, jgn terlalu encer.
  5. Gunakan of garam &lada bubuk.
  6. Diperlukan of minyak untuk menggoreng.

Rasanya tidak kalah dengan buatan restoran. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Lihat juga resep Brokoli goreng tepung renyah enak lainnya. SAOS: mayones dan saos sambal / kecap cabe rawit.

Cara memasak 166. Brokoli Goreng Tepung:

  1. Campur tepung dan air beri garam dan lada. Lalu celupkan brokoli. (Kalau brokolinya banyak bisa di celup 1/1 baru di goreng).
  2. Panaskan minyak sampai benar2 panas. Goreng brokoli sampai garing berwarna keemasan.👌.
Brokoli goreng tepung bisa disajikan bersama nasi atau menjadi kudapan. Hmm. kebayang lezatnya, untuk itu simak tips menggoreng brokoli tepung Terkadang mereka membuat tempura (goreng tepung) dengan berbagai macam sayur. Resepi Peria Goreng Rangup dan Garing. Peria goreng rangup adalah sebuah hidangan India yang enak jika dimakan dengan nasi daun pisang. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 166. brokoli goreng tepung. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close