Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Iga bakar saos barbeque" Kekinian

Bosan sama menu makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep iga bakar saos barbeque" ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! Hadirkan iga bakar saos barbeque" untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Iga bakar saos barbeque"

Sebagian Besar orang tidak berani memasak iga bakar saos barbeque" karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari iga bakar saos barbeque"! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Tumis bawang putih sampai harum. masukan daging iga aduk sampai berubah warna; Tambahkan air jahe, air jeruk lemon, saus barbeque, saus tomat, madu, kecap manis, garam dan merica bubuk. Lihat juga resep Iga Bakar Pedas enak lainnya. Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan rempah-rempah pilihan pilihan tepat untuk hidangan barbeque.

Kamu dapat memasak iga bakar saos barbeque" hanya dengan menggunakan 23 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin iga bakar saos barbeque" yuk!

Untuk menghidangkan Iga bakar saos barbeque", gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1 kg of iga impor (potong 10cm).
  2. Ambil 3 btg of sereh (geprek) 6.
  3. Diperlukan 3 lbr of daun jeruk.
  4. Siapkan 5 lembar of daun salam.
  5. Siapkan 100 ml of santan kara.
  6. Diperlukan 2 sdm of garam.
  7. Siapkan 1 sdm of sasa/ajinomoto.
  8. Sediakan 2 sdm of gula putih.
  9. Dibutuhkan of Bumbu halus.
  10. Diperlukan 5 siung of bawang merah.
  11. Gunakan 3 siung of bawang putih.
  12. Dibutuhkan 3 cm of kunyit.
  13. Diperlukan 2 cm of jahe.
  14. Gunakan 5 cm of lengkuas.
  15. Diperlukan 3 btr of kemiri.
  16. Sediakan of (Tumis bumbu halus).
  17. Ambil of Soos.
  18. Gunakan 330 grm of saos barbeque demonte".
  19. Siapkan 160 ml of kecap manis bagau.
  20. Ambil 100 ml of madu nusantara.
  21. Gunakan 80 grm of gula pasir.
  22. Diperlukan 2 grm of oregano.
  23. Ambil 100 ml of air.

Steak (Beef / chicken ) dengan aroma barbeque Bumbu perendam daging steak sebelum dipanggang Menjual saus barbeque /BBQ untuk saus steak,sosis bakar, iga bakar, burger, Pizza rasa BBQ,dll. Tapi kali ini kami berkreasi dengan menambahkan saus barbeque supaya rasanya endeus banget. Ayam bakar saus barbeque ini pas banget jadi salah satu menu untuk makan malam bersama keluarga waktu liburan nanti. Jangan lupa bagikan video ini ke teman-temanmu yaa. #GrillVaganza Resep Ayam Bakar Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan rempah-rempah pilihan pilihan tepat untuk hidangan barbeque.

Proses menyiapkan Iga bakar saos barbeque":

  1. Siapkan panci presto,masukan iga,bumbu halus(tumis),daun jeruk,daun salam,sereh,garam,gula,sasa/ajinomoto dan santan beri air hinga iga tenggelam saja dan rebus/presto 1 jm 45 mnt dengan api sedang.
  2. Sambil menunggu iga matang kita bikin saosnya ya guys...siapkan panci,panaskan air hingga mendidih lalu masukan semua bahan saos.aduk sampai mendidih lagi hingga gula larut... Jika sudah mendih matikan dan dinginkan.
  3. Angkat iga dari presto dan tiriskan,siap kan bakaran/ panggangan.olesi iga dengan saos yang sudah kita siapkan lalu bakar,ulangi beberapa kali sampai saos benar2 meresap dan iga bakar saos barbeque siap di sajikan dengan menu pendamping seperti sambel terasi dan kuah sop.
  4. Oya guys iga presto ini bisa juga loh buat sop,nanti kita terbitkan resep kuah sop iga yang segar,ikuti kita terus ya guys selamat mencoba 🙏.
Steak (Beef / chicken ) dengan aroma barbeque Bumbu perendam daging steak sebelum dipanggang Kini Anda tak perlu ke cafe untuk menikmati seporsi iga panggang yang nikmat, sebab resep barbeque spicy ribs ini bisa menjadi pilihan. Siap dinikmati. bbq iga iga bakar bumbu bbq Saus BBQ/Saos BBQ (Barbeque Sauce) terbuat dari pasta tomat dan rempah-rempah pilihan pilihan tepat untuk hidangan barbeque. Steak (Beef / chicken ) dengan aroma barbeque Bumbu perendam daging steak sebelum dipanggang Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Iga Bakar & Penyet Pribumi Condet - Batu Ampar. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Iga Bakar & Penyet Pribumi Condet - Batu Ampar.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat iga bakar saos barbeque". Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close