Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyiapkan Roti Prancis (keju,smokebeef,susu) Untuk Pemula!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep roti prancis (keju,smokebeef,susu) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan roti prancis (keju,smokebeef,susu) untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Roti Prancis (keju,smokebeef,susu)

Banyak orang malas mulai memasak roti prancis (keju,smokebeef,susu) karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari roti prancis (keju,smokebeef,susu)! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar masakan yang dibuat terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Penasaran dengan roti prancis-nya Kopi Oey. Jumlah ini jauh lebih banyak dibandingkan ketika Charles de Gaulle memerintah di Prancis. Roti goreng umumnya dibuat dengan isi cokelat, stroberi, atau pun keju, namun bagi Anda yang ingin membuat roti goreng dengan kandungan gizi yang lebih baik, bisa mengganti isinya dengan sayur.

Kamu dapat membuat roti prancis (keju,smokebeef,susu) hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep roti prancis (keju,smokebeef,susu)!

Untuk menyiapkan Roti Prancis (keju,smokebeef,susu), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 3 lembar of roti tawar.
  2. Sediakan 2 lembar of smokebeef.
  3. Sediakan secukupnya of Keju.
  4. Dibutuhkan of Margarin.
  5. Sediakan of Bahan rendaman.
  6. Siapkan 250 ml of susu cair.
  7. Sediakan 1 bh of telor.
  8. Gunakan secukupnya of Garam lada.
  9. Dibutuhkan of Oregano (optional).

Dengan demikian, Anda sudah bisa menyantap camilan yang gurih dan sehat. Selain itu, makanan sehat biasanya menjanjikan konsumen. Roti Prancis (keju,smokebeef,susu) Haii.udh lama ga upload resep.hihihihih.kali ini bkin yg simpel aja buat sarapan.selamat mencobaa. Resep ini kelanjutan dari hasil membuat roti baguette sendiri.

Proses menyiapkan Roti Prancis (keju,smokebeef,susu):

  1. Potong roti dan smokebeef jadi 2 (ga harus dipotong gapapa).
  2. Kocok telor dan campur dengan susu, masukan garam lada dan oregano secukupnya.
  3. Celupkan roti kedalam bahan rendaman dan lgsg dipanggang dengan teflon (pakai margarin ya), bolak balik sampai kuning kecoklatan (sebentar aja biar ga hangus).
  4. Siapkan wadah,susun roti dan smokebeef kemudian taburi keju, susun kembali sampai roti habis kemudian tuang sisa bahan rendaman.
  5. Panaskan di microwave kurang lebih 5menit.
  6. Selamat makaaan....
Lihat juga resep Roti Prancis Wortel Dengan Krim Keju Wortel enak lainnya. Bentuk roti sesuai dengan arti namanya Croissant = "bulan sabit". Croissant dibuat dalam berbagai varian rasa, mulai dari keju, almond, juga coklat. Cara membuat: - Blender roti tawar dengan sedikit susu cair. - Campur semua bahan dalam panci, masak dengan api sedang sampai mendidih dan kental. - Matikan api, tuang ke dalam cetakan. Kali ini, jika tertarik mencicipi roti bagelen, Anda bisa berkreasi membuat di rumah.

Selamat mencoba resep roti prancis (keju,smokebeef,susu)! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close