Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chicken Pop corn yang Menggugah Selera!

Sedang mencari resep chicken pop corn yang paling sedap? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep chicken pop corn terbaik! Satu lagi sajian yang bisa bikin meja makan semakin meriah - chicken pop corn! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Chicken Pop corn

Sebagian Besar orang tidak berani memasak chicken pop corn karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chicken pop corn! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Panko alternatives: Instead of using panko crumbs you can use plain or seasoned bread crumbs, crushed corn flakes, or crushed ritz crackers. Oven Baked: To save a little bit of calories you can bake these popcorn chicken in the oven. Finish them off under the broiler to help give a.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat membuat chicken pop corn hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep chicken pop corn!

Untuk menyiapkan Chicken Pop corn, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 150 gr of fillet ayam.
  2. Diperlukan of - Adonan basah.
  3. Ambil 1/2 butir of telur ayam.
  4. Siapkan 1 sdt of garam.
  5. Sediakan 1 sdt of Bubuk cabe.
  6. Siapkan 1/4 sdt of Bubuk ngohiong.
  7. Gunakan Secukupnya of merica.
  8. Dibutuhkan 3 sdm of tepung terigu.
  9. Diperlukan 2 sdm of tepung maizena.
  10. Sediakan 2 sdm of air matang.
  11. Diperlukan 2 buah of bawang putih Uk sedang.
  12. Siapkan Secukupnya of bawang bombay.
  13. Ambil of - Adonan kering.
  14. Ambil 4 sdm of tepung terigu.
  15. Ambil 1/2 sdt of bubuk cabe.
  16. Sediakan 1/2 sdt of ketumbar bubuk.
  17. Siapkan Secukupnya of lada.

Dip chicken in the egg mixture, then coat in the flour mixture left in the bowl. Top with ½ cup dill and chives. Chicken popcorn, a delicious boneless chicken fried piece which tastes as good as like the kfc style. I have made this recipe which tastes very juicy and yummy with every bite.

Langkah-langkah menyiapkan Chicken Pop corn:

  1. Cincang bawang putih dan bawang bombay.
  2. Kocok 1 butir telur lalu ambil setengah nya.
  3. Siapkan wadah, masukan semua bahan adonan basah.
  4. Potong dadu ayam, masukan kedalam adonan basah. Simpan dalam kulkas selama 1/2 jam di wadah tertutup.
  5. Buat adonan kering.
  6. Masukan ayam yg telah marinasi 1 per 1 kedalam adonan kering, aduk aduk lalu sisihkan yang sudah terlumuri tepung kering.
  7. Setelah selesai semua, masukan kembali ke wadah adonan kering lalu tekan tekan pada sisa terigu. Tunggu sebentar sampai tepung meresap.
  8. Goreng dlm. Minyak panas.
This kfc style chicken popcorn uses very few ingredients and coated with bread crumbs and deep fried in oil. This popcorn's intense flavor comes from a seasoning mix that Currence makes with a mix of chicken soup base, garlic powder, cayenne, and Accent (or MSG) that clings tightly to the kernels. Popcorn chicken is easy to make at home with this simple recipe. Just coat and fry for pieces that perfectly crisp on the outside and juicy on the inside. After making fried chicken without buttermilk and then Southern fried chicken wings I knew I had to try popcorn chicken.

Mudah bukan membuat chicken pop corn? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close