Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Pangsit Ayam Goreng Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep pangsit ayam goreng ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! pangsit ayam goreng pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Pangsit Ayam Goreng

Sebagian Besar orang malas mulai memasak pangsit ayam goreng karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari pangsit ayam goreng! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Setelah adonan dibungkus dalam kulit pangsit, kalian bisa bebas pilih loh mau. Resep Pangsit Ayam Goreng Ini Gampang Banget Dibuat Cuma dengan Sedikit Bahan! Resep Pangsit Ayam Goreng ini kriuk dan enak banget.

Kamu dapat menyiapkan pangsit ayam goreng hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep pangsit ayam goreng!

Untuk memasak Pangsit Ayam Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 250 gram of ayam filet.
  2. Dibutuhkan 4 siung of bawang merah.
  3. Gunakan 4 siung of bawang putih.
  4. Diperlukan 1/2 sdt of lada.
  5. Sediakan 1 sdt of garam.
  6. Diperlukan 1/2 sdt of gula.
  7. Dibutuhkan 1 sdm of penyedap rasa.
  8. Dibutuhkan 5 sdm of tepung tapioka.
  9. Sediakan of Daun bawang iris tipis.
  10. Siapkan of Kulit lumpia.

Beneran deh, makan satu aja pasti enggak akan cukup. Bahan isian pangsit goreng biasa adalah ayam cincang yang dicampur dengan tepung. Sebagai variasi, ayam cincang bisa anda ganti dengan udang cincang. Jika tidak ingin repot, resep saus cocolan bisa anda ganti dengan saus botolan biasa.

Langkah-langkah memasak Pangsit Ayam Goreng:

  1. Semua bahan di campur sampai benar benar halus dan rata..
  2. Masukkan adonan kedalam kulit lumpia.
  3. Digoreng menggunakan api yang kecil.
Namun tentunya saus buatan sendiri akan terasa lebih spesial. Pangsit Goreng Isi Ayam Jamur. kulit pangsit, minyak untuk menggoreng, dada ayam, haluskan, jamur kancing (bisa diganti jamur lain), cincang halus, bawang putih, tumis sebentar sampai sedikit coklat, telur, daun bawang, iris tipis ambil hijaunya, minyak wijen Linda Riyadi. Cara Membuat Keripik Pangsit Goreng Renyah - Keripik pangsit merupakan salah satu cemilan yang sangat renyah. Cemilan ini memiliki rasa yang enak dan gurih. Makanan yang satu ini biasanya dijadikan pelengkap sebagai teman makan baso, soto atau mie ayam.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat pangsit ayam goreng hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close