Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Nugget ayam wortel, gurih dan simpel Anti Ribet!

Bosen sama makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep nugget ayam wortel, gurih dan simpel ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Satu lagi sajian yang bisa bikin meja makan semakin meriah - nugget ayam wortel, gurih dan simpel! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Nugget ayam wortel, gurih dan simpel

Sebagian Besar orang takut mulai memasak nugget ayam wortel, gurih dan simpel karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari nugget ayam wortel, gurih dan simpel! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Tapi mau yang non msg krn bikin buat anak juga. Mumpung ada ayam di freezer yang sudah dipotong-potong. Anda bisa menggunakan resep berikut ini dengan cara membuat nugget ayam yang enak, simpel, dan sederhana.

Sobat dapat memasak nugget ayam wortel, gurih dan simpel hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin nugget ayam wortel, gurih dan simpel yuk!

Untuk membuat Nugget ayam wortel, gurih dan simpel, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 kg of ayam fillet.
  2. Gunakan 5 siung of bawang putih.
  3. Gunakan 4 sdm of tepung sagu.
  4. Dibutuhkan secukupnya of Merica.
  5. Gunakan secukupnya of Garam.
  6. Diperlukan 2 buah of wortel, iris kecil2.
  7. Diperlukan 1/4 kg of Panco.
  8. Siapkan 1 of Putih telur.

Resep Nugget Ayam Membuat nugget ayam memang terlihat sulit, tetapi jika Anda sudah tahu resepnya maka akan mudah. Sebab ada cara membuat nugget ayam mudah, tentu dengan rasa yang enak. Bahkan dengan membuat nugget ayam sendiri bisa membuat. Selain nugget ayam wortel, favorit saya adalah nugget ayam tahu.

Cara memasak Nugget ayam wortel, gurih dan simpel:

  1. Kupas wortel dan potong kecil kecil, sisihkan.
  2. Campur ayam fillet, bawang putih, merica bubuk dan garam kedalam chopper, haluskan (jika tdk ada chopper bs pakai blender).
  3. Tambahkan wortel dan tepung sagu. Campur sampai merata.
  4. Cetak kedalam loyang (bs pakai kotak makan) kemudian kukus sampai matang dan tiriskan.
  5. Potong kecil sesuai selera, celupkan ke dlm campuran putih telur dan sedikit air.
  6. Baluri dengan panco dan siap di simpan dalam frezzer.
Bahan untuk membuat dua jenis nugget ini hampir sama. Nugget homemade ini adalah pilihan tepat. Sama-sama enak tapi lebih terjamin dan bebas pengawet, menggiurkan bukan? Rasanya yang enak, lezat dan praktis seringkali disajikan sebagai lauk bagi kalian yang tidak mempunyai banyak waktu didapur. Untuk nugget sendiri selalu enak dan lezat dinikmati di berbagai kesempatan. khasanah masakan.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat nugget ayam wortel, gurih dan simpel. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close