Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Oseng Wortel Buncis Nugget Anti Gagal!

Ingin masak oseng wortel buncis nugget yang enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep oseng wortel buncis nugget terbaik! oseng wortel buncis nugget, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk orang tercinta.

Oseng Wortel Buncis Nugget

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan oseng wortel buncis nugget karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari oseng wortel buncis nugget! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Lihat juga resep Tumis Buncis, Tempe, Telur Puyuh, Jagung Muda enak lainnya. Cara memasak: - Panaskan wajan dengan sedikit. Cara Membuat Tumis Buncis Wortel Telur yang Spesial Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Buncis Wortel Telur.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak oseng wortel buncis nugget hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep oseng wortel buncis nugget!

Untuk menghidangkan Oseng Wortel Buncis Nugget, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 200 gr of buncis.
  2. Ambil 200 gr of wortel.
  3. Sediakan 200 gr of nugget ayam.
  4. Siapkan 4 Butir of bawang putih.
  5. Gunakan 3 butir of bawang merah.
  6. Gunakan 50 gr of Butir bawang Bombay.
  7. Diperlukan 1 ruas jari of jahe.
  8. Gunakan secukupnya of Garam dan totole.
  9. Dibutuhkan secukupnya of Minyak/ margarin.
  10. Gunakan 200 gr of air matang.

Pertama-tama ambil buncis yang telah disiapkan. Siangi buncis tersebut, lalu potong serong. Cuci bersih buncis yang telah dipotong tersebut. Selanjutnya, kupas wortel lalu iris membentuk korek api.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng Wortel Buncis Nugget:

  1. Siapkan semua bahan yang akan digunakan.
  2. Buang ujung" buncis, potong sekitar 2 cm, cuci bersih lalu tiriskan.
  3. Kupas wortel, iris" 2 cm, cuci bersih tiriskan.
  4. Iris kotak nugget sisihkan, siapkan bumbu".
  5. Kupas lalu iris" tipis bawang merah, iris setengah lingkaran bawang Bombay, geprek bawang putih dan jahe.
  6. Panaskan minyak tumis geprekan bawang putih dan jahe sampai harum masukkan bawang merah aduk" kemudian masukkan bawang Bombay biarkan layu.
  7. Masukkan wortel aduk hingga layu masukkan buncis aduk-aduk hingga rata beri air biarkan empuk.
  8. Setelah air agak susut masukkan nugget aduk rata beri garam dan totole, icip rasa jika sudah pas angkat.
  9. Jadi deh.....tuang dipiring saji hidangkan.
Cincang kasar bawang putih dan bawang. Cara Membuat Tumis/Oseng Buncis Campur Tahu yang Enak dan Sederhana Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis/Oseng Buncis Campur Tahu. Pertama-tama siapkan atau ambil buncis yang telah anda beli. Lalu siangi buncis tersebut dan potong tipis serong. Jika sudah anda bisa langsung mencucinya.

Selamat mencoba resep oseng wortel buncis nugget! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close