Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak 171. Ayam Krispi Ungkep Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin 171. ayam krispi ungkep yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 171. ayam krispi ungkep terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan 171. ayam krispi ungkep! Sajian spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

171. Ayam Krispi Ungkep

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan 171. ayam krispi ungkep karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 171. ayam krispi ungkep! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Ulangi langkah ini hingga dua kali. Bumbu ungkep ayam menjadi salah satu bahan utama sajian istimewa. Cara mengolah ayam agar menjadi menu makanan lezat ini sangatlah mudah dan praktis.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menghidangkan 171. ayam krispi ungkep hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep 171. ayam krispi ungkep!

Untuk menyiapkan 171. Ayam Krispi Ungkep, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 7-8 potong of Ayam.
  2. Ambil 3 siung of Bawang putih (cincang).
  3. Dibutuhkan 1 bungkus of Tepung krispi (me: sasa).
  4. Dibutuhkan of Bahan lain.
  5. Siapkan Secukupnya of air untuk merebus.
  6. Dibutuhkan Secukupnya of air dingin.
  7. Gunakan 2 lembar of Daun salam.
  8. Sediakan Secukupnya of garam.

Kamu tidak membutuhkan waktu lama dan bisa diracik pakai bumbu tradisional. Bukan hanya digoreng atau dibakar saja, ayam juga bisa diolah dengan cita. Tidak sedikit bahkan yang mengatakan bahwa bumbu ayam ungkep terkadang kurang meresap sempurna. Ternyata ada beberapa tips mudah membuat bumbu ayam ungkep lho.

Proses memasak 171. Ayam Krispi Ungkep:

  1. Cuci ayam, lalu rebus ayam 5 menit, buang air rebusannya..
  2. Siapkan bawang putih cincang, daun salam dan garam. Masukan kedalam panci berisi air..
  3. Ungkep ayam hingga matang. Lalu tiriskan..
  4. Buat bumbu basah dengan menggunakan air dingin sesuai petunjuk kemasan. Siapkan bumbu kering. Gulingkan ayam ke bumbu kering lalu ke bumbu basah, ulangi beberapa kali sesuai selera..
  5. Goreng ayam hingga kuning keemasan. Ayam ungkep krispi siap disantap bersama keluarga terLOVE 💕💕💕.
Sediakan lauk untuk hari esok, misalnya ayam ungkep. Tak perlu beli bumbu jadi di pasar untuk membuat ayam ungkep, mending Anda meraciknya sendiri. Sangat mudah kok, hanya membutuhkan bawang merah dan bawang putih, serta bumbu dapur murah meriah. Resep Ayam Ungkep Bumbu Kuning (stok tinggal goreng). Angkat ayam tiriskan. - Saring air ungkepan ayam, dinginkan. - Campur semua bahan kremesan kecuali duo baking. - Panaskan minyak agak banyak.

Mudah bukan membuat 171. ayam krispi ungkep? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close