Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Udang goreng + Sambal ala Bu rudy Untuk Pemula!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep udang goreng + sambal ala bu rudy ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! udang goreng + sambal ala bu rudy cocok untuk makanan sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan.

Udang goreng + Sambal ala Bu rudy

Banyak orang tidak berani memasak udang goreng + sambal ala bu rudy karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari udang goreng + sambal ala bu rudy! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Udang goreng renyah dan sambal bawang ala bu rudy. Masaknya simpel, udang nya gurih, kulitnya renyah, sambalnya mantab 👍 Izza (Han) Udang Crispy dan Sambal Bawang a la bu Rudy. Udang Goreng crispy ala Bu Rudy enak lainnya.

Kawan-kawan dapat menyiapkan udang goreng + sambal ala bu rudy hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin udang goreng + sambal ala bu rudy yuk!

Untuk menghidangkan Udang goreng + Sambal ala Bu rudy, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Udang goreng :.
  2. Ambil 1/4 kg of udang ukuran kecil, bang kepala.
  3. Sediakan 3 sdm of tepung beras.
  4. Dibutuhkan 2 sdm of tepung bumbu serba guna.
  5. Siapkan 2 sdm of air.
  6. Ambil 3 siung of bawang putih, haluskan.
  7. Gunakan Sejumput of Garam dan lada halus.
  8. Gunakan of Sambal bawang:.
  9. Siapkan 15 of cabe merah keriting.
  10. Ambil 10 of cabe rawit merah (blh dikurangi).
  11. Siapkan 5 siung of bawang merah.
  12. Siapkan 5 sdm of minyak goreng.
  13. Ambil of Garam dan kaldu bubuk.

Kali ini kami akan memberikan resep Sambal Udang ala Bu Rudy yang ngetop itu. Enak banget buat cocol-cocol tempe, tahu, ayam, ikan goreng dll. Udang Goreng crispy ala Bu Rudy enak lainnya! Udang goreng kering ala Bu Rudy Yang bikin enaknya nampol tuh sambel bawangnya, pedes ampe bikin idung meler 😂.

Cara menghidangkan Udang goreng + Sambal ala Bu rudy:

  1. Udang goreng : baluri udang dgn bawang putih, Garam, lada dan air. Diamkan 15 mnt. Lumuri dgn tepung beras dan tepung bumbu serbaguna. Goreng dlm minyak hingga kering dan baring..
  2. Sambal bawang : goreng cabe dan bawang, angkat dan filing kasar. Tumis Sambal, masukan Garam dan kaldu bubuk, koreksi rasa. Sajikan dgn udang goreng..
Sambal bawang : goreng cabe & bawang merah dengan minyak bekas gor udang, sampe layu. Ulek kasar ditambh dengan gula, garam, penyedap. Goreng bentar si sambal dengan minyak yg tadi. Berawal dari hobby sang suami, lahirlah menu nasi udang dan sambal bawang yang melegenda di dunia kuliner Indonesia. Udang; Contact Us; KIRIM DALAM & LUAR KOTA.

Selamat mencoba resep udang goreng + sambal ala bu rudy! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close