Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menyiapkan Bakwan sayur/Ote-Ote Anti Ribet!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep bakwan sayur/ote-ote ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bakwan sayur/ote-ote merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Bakwan sayur/Ote-Ote

Banyak orang takut mulai memasak bakwan sayur/ote-ote karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakwan sayur/ote-ote! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara mudah membuat bakwan sayur, ote ote sayur dan bala bala yang enak dan renyah menggunakan resep bakwan bahan sederhana tanpa telur. Lihat juga resep Bakwan sayur (bala-bala) enak lainnya. Jangan Lupa Dukung Terus Channel ini Agar Terus.

Kalian dapat memasak bakwan sayur/ote-ote hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep bakwan sayur/ote-ote!

Untuk membuat Bakwan sayur/Ote-Ote, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 50 gr of tauge.
  2. Gunakan 50 gr of kubis iris kasar.
  3. Diperlukan 1 buah of wortel iris korek api.
  4. Siapkan 1 btg of sledri cincang kasar.
  5. Gunakan 1 btg of daun pre rajang kasar.
  6. Siapkan 150 gr of tepung terigu Cakra.
  7. Ambil 150 ml of air.
  8. Ambil 1 sdt of garam.
  9. Diperlukan 1/2 sdt of gula pasir.
  10. Siapkan 1/2 sdt of merica bubuk.
  11. Gunakan of Bumbu halus :.
  12. Ambil 2 siung of bawang putih.
  13. Diperlukan 1 sdt of ketumbar.

Nah, sesekali boleh dong kamu membuat sendiri bakwan sayur Yang menjadi pembeda antara ote ote dan bakwan sayur hanyalah nama dan dibentuknya, bentuk ote ote jauh lebih beraturan karena bulat merata dan tembem sedangkan bakwan sayur berantakan bentuknya. Satu lagi, di Jawa Timur bakwan adalah bakso namun cenderung lebih banyak digunakan untuk menyebut bakso dari daerah Malang dan sekitarnya. Informasi resep masakan yang sedang anda cari adalah Resep Bakwan Yang Gurih. Berikut ini kami telah menyajikan beberapa artikel-artikel yang berkaitan dengan Resep Bakwan Yang Gurih.

Proses memasak Bakwan sayur/Ote-Ote:

  1. Cuci bersih semua sayuran,sisihkan.
  2. Di wadah lain masukkan bumbu halus dan sedikit air aduk rata,masukkan tepung terigu tuang 1/2 bagian air masukkan sayuran aduk rata.
  3. Tambahkan garam,gula,sledri daun pre aduk rata jika adonan terlalu kental tambahkan sedikit air,tes rasa goreng udang sajikan hangat.
Apabila informasi yang kami sampaikan di bestresep.com ini bermanfaat bagi anda, silahkan anda bisa share artikel tersebut ke sosial media lainnya. Lihat juga resep Ote Ote Mentega Crispy enak lainnya! Resep Bakwan Sayur, Ote Ote & Bala Bala Renyah Mudah Simpel. Cara mudah membuat bakwan sayur, ote ote sayur dan bala bala yang enak dan renyah menggunakan resep bakwan bahan sederhana tanpa ada telur. Gorengan yang terbuat berbahan utama tepung terigu campur sayuran bahkan juga juga udang ini banyak dijumpai di bermacam daerah di Indonesia.

Selamat mencoba resep bakwan sayur/ote-ote! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close