Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Isian baguette udang garlic Anti Ribet!

Sedang pengen coba resep isian baguette udang garlic yang paling enak? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep isian baguette udang garlic terbaik! isian baguette udang garlic merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Isian baguette udang garlic

Banyak orang sudah minder duluan isian baguette udang garlic karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari isian baguette udang garlic! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibikin tidak terasa datar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Baguette terbuat dari tepung, ragi, air, dan garam tanpa menggunakan susu, telur, dan minyak. Baguette bisa dibeli di toko kue atau di swalayan dengan harga yang terjangkau. Sejarah Baguette Roti Perancis Gabungan udang, avocado dan asparagus mungkin agak kurang biasa bagi kebanyakan kita, namun ia adalah gabungan menu yang sihat dan berzat.

Kawan-kawan dapat menyiapkan isian baguette udang garlic hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin isian baguette udang garlic yuk!

Untuk menghidangkan Isian baguette udang garlic, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 3 siung of bawang putih,cincang.
  2. Dibutuhkan 1/2 of bawang bombai potong kotak.
  3. Sediakan 100 gr of udang.
  4. Ambil secukupnya of lada hitam.
  5. Dibutuhkan of basil secukupnya optional aja boleh ditiadakan.
  6. Ambil of mayonaise (saya merk maestro).
  7. Dibutuhkan 1 sdt of susu kental manis.
  8. Gunakan secukupnya of parsley.

Cubalah resepi ini, mungkin famili korang akan sukakannya 🙂 Stuffed creamy baguette dibuat dengan isian yang lebih creamy dan cenderung dijadikan sebagai sajian pendamping. Stuffed creamy baguette biasanya disajikan dalam porsi besar, yang pada umumnya di bagian tengan di isi dengan topping saus cream beserta potongan jamur dan peterseli cincang. Lihat juga resep Grilled shrimp and mushroom with garlic parsley sauce enak lainnya. Saya juga masih punya stok saus bolognese, jadi tinggal menambahkan variasi isian saja, yaitu saya memakai udang kupas dan jamur champignon.

Langkah-langkah menyiapkan Isian baguette udang garlic:

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombai, masukkan udang lada hitam,basil.
  2. Campur parsley, mayonaise, susu aduk rata campurkan ke dlm udang yg sudah ditumis,setelah tercampur semua simpan diatas roti baguette, simple kan mom, selamat mencoba 🥰.
Baguette memang multi guna, makanya kalau lagi jalan ke supermarket saya juga suka beli. Kalau gak punya saus bolognese, bisa diolah menjadi garlic bread, bisa juga direndam susu plus telur menjadi french. Resep Nasi Bakar Udang Kemangi Komplit. Pada umumnya nasi bakar adalah nasi berbumbu santan (nasi uduk, nasi lemak/nasi gurih kalo di Medan) yang dibungkus dengan daun pisang dan dibakar. Karena berbumbu, nasi bakar menjadi lebih gurih walaupun disantap tanpa lauk, namun biasanya didalamnya.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat isian baguette udang garlic hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close