Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ceker pedas simple Anti Gagal!

Coba resep ceker pedas simple sebagai sajian istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! ceker pedas simple pas untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Ceker pedas simple

Banyak orang takut mulai memasak ceker pedas simple karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker pedas simple! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Karena termasuk salah satu kuliner yang sangat populer, tentu untuk mencari ceker mercon tidaklah sulit. Walaupun tidak sulit untuk mencari ceker mercon, bukan berati kita tidak bisa membuat ceker mercon sendiri dirumah lho. Empuknya ceker ayam akan lebih terasa lezat jika disajikan dengan bumbu pedas berikut ini.

Teman-teman dapat membuat ceker pedas simple hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ceker pedas simple!

Untuk menghidangkan Ceker pedas simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 20 buah of ceker ayam.
  2. Siapkan 5 siung of bawang putih.
  3. Diperlukan 6 siung of bawang merah.
  4. Dibutuhkan 2 buah of cabe merah besar.
  5. Dibutuhkan 40 biji of cabe rawit.
  6. Sediakan 4 lembar of daun jeruk purut.
  7. Diperlukan of Garam.
  8. Diperlukan of Gula.
  9. Ambil of Penyedap rasa.

Resep Olahan Ayam yang menjadi resep paling enak juga disukai keluarga yaitu resep ceker ayam kecap pedas, dan resep ini akan membuat si kecil gak bosen makan ceker ayam (daging ayam, opsional). Proses pembuatannya gampang, simple dan hasilnya maknyus. Ya, ceker mercon merupakan ceker ayam yang dimasak dengan bumbu pedas. Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan?

Langkah-langkah memasak Ceker pedas simple:

  1. Presto/rebus ceker ayam, haluskan bumbu (bawang merah, putih, cabe merah besar, cabe rawit).
  2. Tumis bumbu, masukkan ceker ayam aduk tambahkan air secukupnya, tambahkan gula, garam, penyedap rasa (koreksi rasa) tambahkan daun jeruk purut..
  3. Siap hidangkan..
Resep ceker mercon ini terbilang cukup simple. Bagi Anda yang ingin berjualan ceker mercon ataupun hanya sekedar disantap bersama keluarga atau teman, di bawah ini ada beberapa. Resep Masak Ceker Ayam Mercon Pedas Banget. Kali iniingin membahas resep Ceker Pedas yang sudah pasti rasanya bakalan nampol banget. Cek resep Cara Membuat Ceker Mercon.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ceker pedas simple hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close