Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Ayam tumis asparagus Anti Ribet!

Ingin masak ayam tumis asparagus yang enak? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ayam tumis asparagus terbaik! ayam tumis asparagus cocok untuk santapan sehari-hari di rumah maupun untuk santapan perayaan hari besar.

Ayam tumis asparagus

Sebagian Besar orang sudah minder duluan ayam tumis asparagus karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam tumis asparagus! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Silahkan disimak semua informasi dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Ayam tumis asparagus. Lihat juga resep Roasted Asparagus & Classic Striploin-Ribeye Garlic Butter Steak enak lainnya.

Kamu dapat membuat ayam tumis asparagus hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam tumis asparagus yuk!

Untuk menyiapkan Ayam tumis asparagus, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 100 gr of fillet dada ayam.
  2. Diperlukan 5 tangkai of asparagus (ambil pucuk saja).
  3. Sediakan 1/2 of Bawang bombai.
  4. Diperlukan secukupnya of Lada.
  5. Ambil secukupnya of Garam.
  6. Sediakan 1 sdm of saos tiram.
  7. Sediakan of Oregano.
  8. Siapkan of Telur mata sapi sebagai tambahan.

Ayam tumis adalah masakan yang sehat, enak, dan bisa dibuat dengan cepat. Masakan ini juga cocok untuk disajikan untuk seorang atau untuk satu keluarga. Selain itu, rasanya juga bisa disesuaikan dan dengan orang. Untuk menikmati seporsi asparagus panggang, anda tinggal memasukkan asparagus yang sudah dibersihkan dan dipotong ke dalam loyang anti panas.

Langkah-langkah menghidangkan Ayam tumis asparagus:

  1. Cuci daging ayam sampai beraih. Iris tipis.
  2. Asparagus dicuci bersih. Bawang bombai di iris.
  3. Tumis ayam dengan minyak secukupnya. Bila sudah 1/2 mateng masukkan asparagus dan bawang bombai.
  4. Aduk terus sampai mateng ya kurang lebih 10 menit. Tambahkan saos tiram. Garam dan lada.
  5. Siap tuk di plating. Tambahkan telur mata sapi dan oregano.
Setelah itu, siram asparagus dengan minyak zaitun. Jika anak Anda pilih-pilih makanan, tumis dapat menjadi cara yang bagus agar mereka mau makan asparagus. Anda dapat dengan mudah memasukkan suwiran ayam dan potongan kecil sayuran, sehingga anak Anda bahkan tidak menyadari kehadiran asparagus tersebut. Resep Tumis Ayam Sayur Asparagus Mudah dan Enak ! Nggak pakai pikir panjang, si asparaguspun langsung masuk keranjang 🙂 Kalau kita pikir-pikir, daging yang paling sering kita santap dalam seminggu adalah daging ayam.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam tumis asparagus hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close