Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ayam Bakar Madu Teflon Anti Ribet!

Coba resep ayam bakar madu teflon sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi menu makanan yang bakal bikin meja makan semakin meriah - ayam bakar madu teflon! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Ayam Bakar Madu Teflon

Sebagian Besar orang takut mulai memasak ayam bakar madu teflon karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam bakar madu teflon! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Yuk simak resep dan cara membuat ayam bakar kecap berikut ini. Karena gak punya alat bakarannya pake teflon aja juga sedap. Resep Ayam Bakar Madu Teflon Oleh Kadek Anita Resep Baca Selengkapnya 🍗🍗 Resep Ayam Bakar Madu Teflon 🍗🍗 Add Comment Mengolah bahan daging ayam memang ada banyak sekali variannya, goreng, rebus, bakar, kuah, suir, dll.

Sobat dapat menyiapkan ayam bakar madu teflon hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin ayam bakar madu teflon yuk!

Untuk memasak Ayam Bakar Madu Teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 ekor of Ayam (potong 4 bagian).
  2. Ambil 2 batang of Sereh.
  3. Sediakan 3 lembar of Daun Salam.
  4. Diperlukan of Bumbu Halus.
  5. Diperlukan 6 of Bawang Merah.
  6. Dibutuhkan 4 of Bawang Putih.
  7. Siapkan 1 ruas of Kunyit.
  8. Ambil 1 ruas of Jahe.
  9. Siapkan 2 ruas of Lengkuas.
  10. Diperlukan of Bumbu Pelengkap.
  11. Dibutuhkan of Kecap manis, saos tiram.
  12. Diperlukan of Lada bubuk, ketumbar bubuk, gula, garam, penyedap rasa.
  13. Sediakan of Bumbu oles.
  14. Diperlukan of Minyak goreng/mentega cair, madu, tumisan Ayam.

Kalau ayam bakar kelihatannya susah ya harus siapkan macam - macam. Nah kalau memang Pengen ayam bakar tapi gak mau ribet masaknya. Ada ini resep ayam bakar yang paling praktis, dari. Cara Mudah Memasak Ayam bakar madu teflon yang Menggiurkan Ayam, Cabe Merah, Cabe Rawit, Bawang Merah, Bawang Putih, Kunyit, Jahe, Laos, Sereh & Daun Salam, Gula Merah, Air Lemon.

Langkah-langkah menyiapkan Ayam Bakar Madu Teflon:

  1. Cuci Ayam hingga bersih, rebus setengah matang..
  2. Tumis bumbu halus, batang sereh dan daun salam sampai harum.
  3. Masukkan ayam kedalam tumisan, aduk hingga bumbu merata. Tambahkan air dan bumbu pelengkap. Icip" jika sudah pas, masak hingga bumbu meresap dan air menyusut. Matikan.
  4. Panaskan teflon dengan sedikit minyak agar tidak lengket.
  5. Selagi menunggu teflon panas, siapkan bumbu oles. 1 sendok Mentega cair, 1 sendok bumbu tumisan, 1 sendok madu..
  6. Bakar Ayam d atas teflon panas dan tambahkan bumbu oles. Bakar hingga sedikit gosong..
  7. Ayam Bakar siap disajikan dengan nasi hangat + sambal terasi + lalapan..
  8. Selamat menikmati 😊😊😊.
Seperti biasanya, makanan yang di olah dengan paduan madu akan terasa lebih nikmat. Cara Mudah Memasak Ayam Bakar Madu (teflon) yang Menggiurkan. Kali ini lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan teflon panggang, teflon pemanggang, happy call atau wajan anti lengket untuk membakar ayam bumbunya. Lihat juga resep Ayam Panggang Madu Lembut pake Teflon enak lainnya. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat ayam bakar madu teflon hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close