Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Ceker presto pedas Kekinian

Ingin tau rahasia membuat ceker presto pedas yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep ceker presto pedas terbaik! Satu lagi sajian yang bakal membuat meja makan semakin meriah - ceker presto pedas! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Ceker presto pedas

Sebagian Besar orang takut mulai memasak ceker presto pedas karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ceker presto pedas! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Dengan tampilan yang didominasikan warna merah, resep ceker setan atau ceker pedas ini akan cocok disantap oleh penggemar makanan pedas. Resep Ceker Mercon Super Pedas Sederhana Spesial Asli Pedas. Ceker ayam adalah salah satu makanan yang biasanya menjadi pelengkap resep mie ayam, dan biasanya paling cocok ditambahkan ke soto ayam dan lain-lain.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan ceker presto pedas hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep ceker presto pedas!

Untuk menyiapkan Ceker presto pedas, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1 kg of ceker.
  2. Diperlukan of Bawang putih.
  3. Sediakan of Bawang merah.
  4. Diperlukan 20 biji of Cabe rawit.
  5. Gunakan 10 biji of cabe merah.
  6. Ambil of Tomat.
  7. Sediakan of Kunyit.
  8. Siapkan of Kecap.

Setelah itu, tiriskan ceker. • Panaskan sedikit minyak goreng. Sup ceker khas Karibia ini memiliki cita rasa unik dengan potongan jagung, mentimun, bawang bombai, daun bawang, seledri, cabe merah dan perasan air lemon. Sensasi kuah ceker yang segar dan gurih pasti menambah selera nafsu makan kamu. Nah, itulah cara memasak ceker biar empuk tanpa panci presto yang mudah dan simpel.

Proses menyiapkan Ceker presto pedas:

  1. Cuci bersih ceker lalu presto 20menit.
  2. Blender semua bumbu.
  3. Lalu tumis sampai harum dan masukan ceker nya kasih air dan kecap secukupnya.
  4. Tunggu sampai bumbu meresap dan tes rasa ceker pedas siap disantap.
Ceker ayam di Indonesia rata-rata diolah dengan bumbu pedas, namun di pulau Jawa ceker ayam banyak yang diolah dengan cara dibacem. Dalam artikel ini, merdeka.com akan membagikan beberapa resep olahan ceker ayam dan cara membuatnya khusus untuk Anda. Sajian ceker ayam memiliki cita rasa yang enak jika dibandingkan dengan olahan lainnya. Apalagi jika cita rasa ceker ayam dibuat dengan rasa yang pedas pastinya akan disukai oleh berbagai kalangan masyarakat yang menyukai ceker ayam. Bisnis makanan dengan menyajikan menu utama dari ceker ayam bisa dikatakan memiliki potensi yang sangat.

Mudah bukan membuat ceker presto pedas? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close