Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chicken Teriyaki dan Salad Hokben Mirip Aslinya!!! Untuk Pemula!

Lagi pengen coba resep chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!! yang paling enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!! terbaik! chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!! merupakan salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Chicken Teriyaki dan Salad Hokben Mirip Aslinya!!!

Banyak orang tidak berani memasak chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!! karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!!! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kali ini kita akan membuat chicken teriyaki ala hokben yang enak dan mudah. Setiap menu memiliki isi yang berbeda-beda dan disajikan dalam wadah makanan khas Jepang. Demikian adalah informasi mengenai menu di HokBen berserta harga sekaligus promo paket yang sedang ditawarkan, semoga informasi ini bermanfaat.

Sobat dapat membuat chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!! hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!! yuk!

Untuk memasak Chicken Teriyaki dan Salad Hokben Mirip Aslinya!!!, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Salad hokben.
  2. Gunakan 1/2 buah of Kubis putih (potong korek api kecil).
  3. Siapkan 1 biji of Wortel (potong korek api kecil).
  4. Diperlukan 2 sdm of cuka (aku pakai merk dixi).
  5. Siapkan 6 sdm of gula pasir.
  6. Gunakan 1/2 sdt of garam.
  7. Dibutuhkan of Air es untuk merendam (150-300ml) pokoknya Sampai semua kerendam dan jangan berlebihan kasih airnya.
  8. Ambil of Mayonaise.
  9. Dibutuhkan of Saos sambal.
  10. Ambil of Marinasi Chicken Teriyaki.
  11. Sediakan 3 sdm of Kecap manis.
  12. Sediakan 1 sdm of saus tiram.
  13. Dibutuhkan 1 sdm of Kecap asin.
  14. Gunakan of Masak Ayam Teriyakinya Yuk.
  15. Siapkan 250 gr of ayam fillet potong kecil-kecil memanjang (sesuai selera deh).
  16. Ambil 3 siung of bawang putih cincang.
  17. Diperlukan 1/2 of bawang bombay irisi.
  18. Sediakan of Garam.
  19. Diperlukan of Air.

Semua gambar dan materi dilindungi hak cipta dan merupakan milik PT Eka Bogainti. Penggunaan dan / atau duplikasi gambar dan materi ini tanpa izin adalah melanggar hukum. Silahkan selesaikan pesanan anda terlebih dahulu Saya baru tahu loh. Dan setelah sampai di rumah, saya langsung men-download aplikasinya di Play Store.

Proses menyiapkan Chicken Teriyaki dan Salad Hokben Mirip Aslinya!!!:

  1. Untuk buat Saladnya kalian campur semua bahan. Semuanya harus kerendam ya biar merata meresapnya. Aku taruh di wadah plastik dan diamkan SEMALAMAN di lemari es. 😁 jadi bikin salad sehari sebelum masak..
  2. Salad yang sudah didiamkan semalaman tadi silahkan dicampur dengan Mayonaise yang sudah dicampur sama saus sambal. Aduk jadi satu saus mayo,Kubis,wortel. Taraaaaa Salad hokben ready to eat!.
  3. Ayam dimarinasi dulu dengan bumbu marinasi, diamkan selama 1 jam agar bumbu meresap.
  4. Tumis bawang bombay setengah layu, angkat.
  5. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan ayam yang sudah dimarinasi. Tes rasa! Kalau sudah mantap bisa langsung masukkan bawang bombay. Apabila kurang bumbu, bisa ditambahkan kecap dan gula..
  6. Chicken Teriyaki + Salad hokben siap disajikan ❤️.
Sekarang, saya dan HokBen hanya sejarak sumpit, saking mudahnya untuk mengakses HokBen. Resep Chicken Katsu Saus Teriyaki Lezat Ala Hoka Hoka Bento - Chicken katsu adalah salah satu menu sajian khas dari Jepang. Akan tetapi karena menawarkan citarasa yang enak dan nikmat, kini makanan ini juga terkenal di Indonesia dan negara - negara lain didunia. Yang paling favorit adalah Mayonaisenya yang memiliki cita rasa yg khas dan rasanya tidak pernah berubah sejak dulu. Rasa dari Egg Chicken Roll ini emang the best sih.

Selamat mencoba resep chicken teriyaki dan salad hokben mirip aslinya!!!! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close