Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Memasak Ayam Goreng Madu ala Korea (bonch*n, kyoc*n) yang Bikin Ngiler!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep ayam goreng madu ala korea (bonch*n, kyoc*n) ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! ayam goreng madu ala korea (bonch*n, kyoc*n) merupakan satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Ayam Goreng Madu ala Korea (bonch*n, kyoc*n)

Kebanyakan orang sudah minder duluan ayam goreng madu ala korea (bonch*n, kyoc*n) karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ayam goreng madu ala korea (bonch*n, kyoc*n)! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Ayam Goreng Madu ala Korea (bonch*n, kyoc*n) Sejujurnya mau buat chicken wings ala pizza h*t tapi saya males panggang wkwkwk. Alhasil buat ayam goreng madu ala korea yang bisa di jual di kyoc*n. Setelah beberapa waktu lalu sudah saya coba masakan Korea lainnya yang ngehitz di sana.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat membuat ayam goreng madu ala korea (bonch*n, kyoc*n) hanya dengan menggunakan 19 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin ayam goreng madu ala korea (bonch*n, kyoc*n) yuk!

Untuk menghidangkan Ayam Goreng Madu ala Korea (bonch*n, kyoc*n), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bumbu ayam marinasi.
  2. Dibutuhkan 1/2 kg of ayam potong kecil2 (sayap).
  3. Dibutuhkan 2 siung of baput haluskan.
  4. Ambil 1/4 sdt of merica bubuk.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of sea salt.
  6. Siapkan 1/4 sdt of totole.
  7. Dibutuhkan of Bahan baluran basah.
  8. Sediakan 2 of putih telur / 1 telur utuh.
  9. Ambil Sejumput of garam.
  10. Dibutuhkan of Bahan tepung kering.
  11. Diperlukan 1 sdm of maizena.
  12. Siapkan 4 sdm of terigu.
  13. Diperlukan of Bahan saus.
  14. Dibutuhkan 2 sdm of saus tomat.
  15. Ambil 3 sdm of saus sambal.
  16. Sediakan 1 sdm of saus tiram.
  17. Sediakan 1 sdm of cabe bubuk (optional).
  18. Sediakan 1 sdm of margarine.
  19. Dibutuhkan 1-2 sdm of madu (sesuaikan).

Seperti Kimchi, Nasi Goreng Kimchi, Japchae, Bulgogi (semur daging ala korea), aneka Stew dan Sup. Kali ini dengan tekad kuat akhirnya punya waktu untuk membuat Spicy Crispy Korean Fried Chicken alias ayam. Resepi ayam goreng bersama madu ala korea yang sangat sedap. Anda harus mencubanya kerana untuk menyediakannya sangat mudah.

Cara membuat Ayam Goreng Madu ala Korea (bonch*n, kyoc*n):

  1. Potong ayam kecil2 dan marinasi minimal 30 menit. Semalaman lebih enak. Campurkan bahan kering..
  2. Gulingkan ayam ke telur lalu ke tepung kering. Lakukan hingga habis.
  3. Goreng dengan api kecil hingga golden brown. Angkat dan tiriskan. Siapkan bahan sausnya. Nb kalau teman2 mau versi original gini aja yaa udah langsung disajikan.
  4. Lelehkan margarine dan masukan semua bahan saus kecuali madu. Tunggu tercampur rata baru masukan madu lalu ayamnya. Aduk rata dan koreksi rasa baru sajikan. Tambahkan 1 sdm minyak wijen bila suka..
  5. Sajikan dengan tambahan wijen panggang.
  6. Selamat menikmati dengan nasi hangat hummm yummy. Ayamnya juicy banget guys..
Coba bikin ayam goreng madu ala Korea ini. Selanjutnya, Oleskan campuran bumbu dan madu tadi ke daging ayam sampai merata, sambil daging ayam di remas - remas. Ayam yang memiliki rasa pedas manis ini paling terkenal di antara semua ayam goreng asal Korea. Lihat juga resep Ayam goreng korea enak lainnya. AYAM GORENG PEDAS ALA KOREA / KOREAN HOT SPICY FRIED CHICKEN / YANGNYEOM CHICKEN Qasey Honey.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat ayam goreng madu ala korea (bonch*n, kyoc*n). Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close