Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Cream Soup Ayam Ala KFC Anti Ribet!

Jenuh dengan makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep cream soup ayam ala kfc ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! cream soup ayam ala kfc cocok untuk hidangan sehari-hari di rumah maupun untuk hidangan perayaan.

Cream Soup Ayam Ala KFC

Sebagian Besar orang tidak berani memasak cream soup ayam ala kfc karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari cream soup ayam ala kfc! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Anda bisa mengatasi hal ini dengan mencoba sendiri resep sup ala KFC ini di rumah yang pastinya anda bisa mengontrol jumlah daging, jumlah porsi, dan bahan. Chicken Soup Cream ala KFC Paling suka kalau ke KFC, selain ayam crispynya yang renyah (posting beberapa waktu yang lalu) yaitu chicken soup selain gurih, rasa soupnya merayap enak di kerongkongan hingga sulit dilupakan. Mbah goggle menjadi sarana pelacakan untuk mencari tau rahasianya.

Kamu dapat menghidangkan cream soup ayam ala kfc hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin cream soup ayam ala kfc yuk!

Untuk menghidangkan Cream Soup Ayam Ala KFC, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 1 buah of Jagung manis dipipil.
  2. Ambil 1 buah of Wortel potong dadu kecil.
  3. Sediakan 1/2 of Bawang Bombay iris.
  4. Diperlukan 3 siung of Bawang Putih geprek lalu cincang.
  5. Ambil 200 gr of Dada Ayam potong dadu.
  6. Ambil 1 sdt of Kaldu Ayam.
  7. Gunakan 1 sdt of Lada Putih Bubuk.
  8. Ambil Secukupnya of Garam, Gula.
  9. Diperlukan sesuai selera of Daun Parsley.
  10. Siapkan 500 ml of Susu Full Cream.
  11. Gunakan 1 sdm of Tepung Maizena.
  12. Dibutuhkan 5 sdm of Tepung Terigu.
  13. Dibutuhkan of Margarin secukupnya buat menumis.

Ini dia resepnya Cream soup ala kfc sangat mudah dibuat ya kan. Jangan lupa coba resep cara membuat yang lainnya, ada resep cara membuat ikan bakar, ada juga resep sayur asem dan resep sayur lodeh. Selamat berkreatifitas dan mencoba memasak enak. KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia, Ayam Goreng.

Cara memasak Cream Soup Ayam Ala KFC:

  1. Siapkan bahan, yang sudah diiris dan dipotong baik sayuran dan ayam.
  2. Didihkan air masukkan ayam, jagung dan wortel hingga empuk.
  3. Tumis bawang bombay dan bawang putih menggunakan margarin hingga harum.
  4. Selesai ditumis masukkan kedalam soup, kemudian tepung maizena, tepung terigu dan susu, aduk hingga rata.
  5. Tunggu hingga mendidih, setelah matang beri taburan daun parsley dan siap disajikan.
KFC di Indonesia, PT Fast Food Indonesia, Ayam Goreng. Contact Feedback Karir online; phone; LAYANAN. Jika Anda ingin lebih puas lagi, Anda dapat mengatasi masalah ini dengan mencoba sendiri resep cream soup kfc di rumah yang pastinya Anda dapat menambah. KFC bukan saja menawarkan produk ayam goreng saja, tetapi banyak produk yang ditawarkannya seperti hamburger, kentang goreng, cream soup, pudding, minuman ringan, dan masih banyak lagi. Dengan daftar harga yang terbilang terjangkau, pastinya akan betah untuk berlama-lama berada di Outlet KFC.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat cream soup ayam ala kfc hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close