Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Nuget ayam tahu tanpa tepung roti Anti Gagal!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep nuget ayam tahu tanpa tepung roti ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Hadirkan nuget ayam tahu tanpa tepung roti untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nuget ayam tahu tanpa tepung roti

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan nuget ayam tahu tanpa tepung roti karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nuget ayam tahu tanpa tepung roti! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Lihat juga resep Nugget Ayam Roti Tawar enak lainnya. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat nugget juga lumayan mudah didapatkan, seperti tepung terigu, tepung roti dan telur. Nugget juga bisa diawetkan selama beberapa hari di kulkas, lalu disajikan dengan cara digoreng hingga matang.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat memasak nuget ayam tahu tanpa tepung roti hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin nuget ayam tahu tanpa tepung roti yuk!

Untuk menghidangkan Nuget ayam tahu tanpa tepung roti, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 1/4 kg of Ayam giling campur dada n paha.
  2. Gunakan 1 pc of Wortel uk besar diparut.
  3. Siapkan 2 pc of tahu sutra uk sedang.
  4. Dibutuhkan 1 pc of Telor.
  5. Ambil of Garam.
  6. Dibutuhkan of Lada.
  7. Sediakan 4 siung of Bawang merah.
  8. Diperlukan 3 siung of Bawang putih.
  9. Ambil of Totole.
  10. Sediakan 3 sdm of Maizena.
  11. Gunakan 3 sdm of Terigu.
  12. Diperlukan of Untuk bahan celupan.
  13. Sediakan of Telor kocok lepas plus garem.

Berikut beberapa resep nugget tanpa ayam yang gurih dan praktis, yang mudah untuk dibuat di rumah. Nuget ayam tahu tanpa tepung roti Mamak lagi males banget nepungin satu satu nuggetnya, jadi ini dicelup telor aja langsung goreng, dan ternyata enak juga😁 tati julyantini Salah satunya adalah nugget tahu. Jika biasanya jenis makanan nugget terbuat dari daging cincang, kini sudah ada jenis nugget yang terbuat dengan bahan dasar tahu. Rasanya tidak kalah lezat dengan nugget ayam ataupun daging sapi.

Cara menyiapkan Nuget ayam tahu tanpa tepung roti:

  1. Campur semua bahan jadi satu, kemudian masukan ke dalem cetakan, siap dikukus kurang lebih 15menit.
  2. Setelah matang, diamkan sampai dingin baru di potong2 sesuai selera..
  3. Kocok lepas telor tambah sedikit garem, celup nugget kukus ke dalem telor kemudian gorengan dengan minyak sampai terendam, gorengn hinga kuning keemasan.
Nugget tahu tentu sangat cocok dikonsumsi oleh orang yang menerapkan diet vegan. Mari kita buat nugget ayam tepung roti yang bebas pengawet, penyedap, dan tidak kalah lezat dengan nugget ayam tepung roti yang sudah ternama. Ternyata proses pembuatan nugget ayam tepung roti ini sangat mudah sekali untuk dilakukan. Pekerjaan memasak ibu akan semakin terbantu dengan tersedianya stok nugget ayam tepung roti di kulkas. Panaskan minyak goreng untuk menggoreng nugget tadi.

Mudah bukan membuat nuget ayam tahu tanpa tepung roti? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close