Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menghidangkan Puding coklat vla vanilla ala kfc Anti Gagal!

Ingin membuat puding coklat vla vanilla ala kfc yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep puding coklat vla vanilla ala kfc terbaik! Hadirkan puding coklat vla vanilla ala kfc untuk agenda masak akhir pekan ini. Makanan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Puding coklat vla vanilla ala kfc

Pada umumnya orang tidak berani memasak puding coklat vla vanilla ala kfc karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding coklat vla vanilla ala kfc! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Bingung mau bikin apa buat lebaran idul adha , akhirnya. Puding Coklat Lembut dan Vla Vanila Homemade (ala KFC). Nah puding ini menurut saya ya cocok kalau disajikan dalam cup, karena mudah disajikan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan puding coklat vla vanilla ala kfc hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin puding coklat vla vanilla ala kfc yuk!

Untuk membuat Puding coklat vla vanilla ala kfc, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 bks of agar" coklat.
  2. Gunakan 1 bks of nutrijel coklat.
  3. Gunakan 300 gram of gula pasir.
  4. Ambil 1 kaleng susu of kental manis coklat.
  5. Diperlukan 3-4 sdm of coklat bubuk.
  6. Diperlukan 1 sdt of garam.
  7. Ambil 2000-2400 ml of susu cair fullcream (sesuaikan tingkat kemanisan).
  8. Sediakan of Bahan vla.
  9. Dibutuhkan 2 kaleng susu of evaporasi.
  10. Ambil 400 ml of susu cair.
  11. Sediakan 12 sdm of gula pasir.
  12. Gunakan 4 sdm of tepung custard + 4 sdm tepung maizena.
  13. Ambil 1 sdt of vanila.

Tetapi itu sih kembali ke selera masing-masing. Pertama kali buat puding ini waktu saya ke Palembang, hmmm karena adik saya minta buat macam-macam, akhirnya salah satu makanan yang dibuat adalah puding coklat ala kfc ini. Resep cara membuat puding coklat, dilengkapi vla tentu buat rasanya jadi spesial. Mirip seperti yang biasa dijual di restoran KFC, rasanya manis lembut.

Proses menyiapkan Puding coklat vla vanilla ala kfc:

  1. Membuat puding : campur agar" dgn coklat bubuk beri sedikit susu/air ambil dari sebagian susu/air dlm resep aduk hingga larut.
  2. Masukkan semua bahan kedalam panci kecuali susu kental manis, rebus hingga mendidih sambil diaduk..
  3. Setelah mendidih matikan api biarkan uap hilang kemudian masukkan kental manis aduk hingga larut dan rata..
  4. Tuang kedalam cetakan.
  5. Cara buat vla : masukkan semua bahan panaskan diatas kompor hingga matang, sajikan 😊.
Untuk menikmati puding spesial ini, tentu saja kamu tidak harus selalu beli di luar. Kamu juga bisa buat di rumah sendiri dengan resepnya berikut. Ndilalah, di suatu hari di sebuah Mall, karna udah lewat jam makan siang ( Abi sih udah selesai makan karena selalu ngebekel ), sembari nungguin popi yang… pudingcoklat, puding vla, puding fla, puding coklat ala kfc, puding cup. Dapoer Vina Selamat datang di dapur kecilku. Disini aku sertakan cerita pengalaman di dapurku beserta resep yang sudah di uji coba dan foto yang asli dari dapurku.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat puding coklat vla vanilla ala kfc hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close