Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Honey Spicy Chicken Wings yang Enak!

Sedang cari resep honey spicy chicken wings yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep honey spicy chicken wings terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan honey spicy chicken wings! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Honey Spicy Chicken Wings

Pada umumnya orang tidak berani memasak honey spicy chicken wings karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari honey spicy chicken wings! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

When I made these wings, my husband eyed me curiously. Try these spicy honey chicken wings recipe to put a flavorful twist on a holiday classic. The spicy honey sweet and spicy Chicken.

Kamu dapat memasak honey spicy chicken wings hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin honey spicy chicken wings yuk!

Untuk membuat Honey Spicy Chicken Wings, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 3 buah of sayap (potong potong menjadi 2 bagian).
  2. Dibutuhkan of Jeruk nipis/jeruk lemon.
  3. Sediakan of Garam.
  4. Sediakan of Bumbu ayam :.
  5. Siapkan 2 sdm of saos tiram.
  6. Gunakan 2 sdm of kecap manis.
  7. Diperlukan 2 sdm of madu.
  8. Gunakan 3 siung of bawang putih (parut).
  9. Diperlukan 1 ruas of jahe (parut).
  10. Sediakan 1 sdm of saos tomat.
  11. Gunakan 2 sdm of saos sambel/ sesuai selera.
  12. Dibutuhkan 2 sdm of bon cabe/sesuai selera.
  13. Sediakan Sejumput of garam.

Chicken wings are marinated overnight in a spicy buttermilk mixture. Before cooking, the wings are breaded with cornflakes crumbs and then oven cooked. To finish off, they are drizzled with a spicy honey mixture. Shake off excess flour from the wings.

Proses membuat Honey Spicy Chicken Wings:

  1. Potong sayap ayam menjadi 2 bagian kemudian beri perasan jeruk nipis dan garam, aduk menggunakan tangan sambil dibejek supaya kotoran pada ayam hilang. Kemudian cuci ayam hingga bersiih.
  2. Siapkan bumbu pada wadah atau langsung saja pada wajan (supaya nanti masak ayam tidak perlu pindah pindah tempat agar menghemat cucian) aduk bumbu hingga rata kemudian masukan ayam dan aduk kembali hingga rata..diamkan antara 30 menit - 1 jam supaya bumbu meresap.
  3. Masak ayam beserta semua bumbunya hingga air menyusut dan bumbu meresap, sesekali aduk supaya tidak gosong dibawah permukaan wajan. Angkat dan sisihkan.
  4. Panaskan minyak dengan api sedang, goreng ayam tadi hingga setengah kering atau sesuai selera...
  5. Nb : ingat ya bu ibuk saat menggoreng jangan ditinggal dan api jangan besar karena bagian luar cpt gosong karena ada madunya...
Make sure the flour coat is very thin. Bake the chicken wings till they are crispy,keep turning them once or twice in between. While chicken wings are baking, prepare the sauce. Combine butter, hot sauce, cilantro, garlic, lime zest and juice, brown sugar, honey, and salt and pepper to a medium sauce pan. Stir over medium heat until butter is melted.

Selamat mencoba resep honey spicy chicken wings! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close