Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 33.Brokoli goreng kriuk yang Sempurna!

Ingin tau rahasia masak 33.brokoli goreng kriuk yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep 33.brokoli goreng kriuk terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan 33.brokoli goreng kriuk! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

33.Brokoli goreng kriuk

Banyak orang malas mulai memasak 33.brokoli goreng kriuk karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari 33.brokoli goreng kriuk! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Selain enak, menu ini juga mengandung manfaat baik untuk kesehatan Si Kecil. Potong buncis menjadi dua bagian dengan ukuran panjang yang sama. Sajikan selagi hangat dengan taburan BonCabe di atasnya.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan 33.brokoli goreng kriuk hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 33.brokoli goreng kriuk yuk!

Untuk menyiapkan 33.Brokoli goreng kriuk, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 of brokoli utuh.
  2. Siapkan 1 sdt of garam(untuk rendaman brokoli).
  3. Sediakan 1/2 sdt of garam(adonan tepung).
  4. Sediakan 1/2 bungkus of royco.
  5. Sediakan 3-4 sdm of tepung terigu.
  6. Sediakan 1 sdt of ketumbar bubuk.

Parmesan Broccoli Bites. * sumber: www.eatingwell.com. Ingin makan yang goreng-goreng, nih, terus yang pakai keju. Resep Praktis Brokoli Goreng Tepung Enak dan Gurih. Resep kembang kol kriuk super enak dan praktis.

Proses membuat 33.Brokoli goreng kriuk:

  1. Potong2 brokoli dan rendam pada air garam kurleb 10-15 menit,.
  2. Buat adonan tepung masukkan terigu,garam,royco dan ketumbar bubuk, beri air dan aduk rata.
  3. Panaskan minyak dengan api besar, lalu masukkan brokoli yg sudah dicelup tepung, goreng hingga kecoklatan dan siap dihidangkan 😁.
Njajan.com - Pisang adalah salah satu buah yang paling melimpah di Indonesia. Selain melimpah, cara menanam pisang cukup mudah. Memang kacang polong terkenal dengan kelembutannya ketika dimasak dengan sayur, meskipun Anda juga dapat membuatnya menjadi kriuk ketika digoreng dengan rasa yang gurih. Tidak suka makan brokoli karena rasanya? Rasa brokoli seringkali tidak disukai oleh banyak orang, dan mungkin saja termasuk Anda.

Selamat mencoba resep 33.brokoli goreng kriuk! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close